"HYUNJIN, HYUNJIN, HYUNJINNNN!!!"
"APA APA APAA???"
pagi-pagi, yeji langsung terburu masuk ke kamar hyunjin dengan teriakan juga handphone ditangannya.
dia ingin hyunjin segera mengetahui perihal temuannya semalam.
"MAU BERI TAU SESUATUㅡIH, JISUNG SURU KELUAR DULU SANA!"
"YA TAPI SI JISUNG BELUM BANGUN?????"
"HADEH, TENDANG AJA!"
"OKE!"
jisung benar-benar hyunjin tendang, ditarik keluar, dan dibiarkan menjerit tidak terima dari luar kamar.
memang kejam hwang bersaudara ini.
"mau beritau apaan sih heboh amat?" tanya hyunjin dengan alis bertaut.
"ini, semalem! lo liat sendiri gih!" pekik yeji, menyerahkan benda pipih miliknya pada si pemuda, "video semalem, coba lo liat!"
5 menit berlalu dan hyunjin langsung menganga dibuatnya, "wOI GILA BENERAN Lㅡ"
"sstt!!! jangan teriak-teriak."
hyunjin mengangguk ricuh, "beneran lia masaa?"
"mana gua tau!" gadis itu mengendikkam bahu, "semalem gua pantengin dia lagi ngubek-ngubek tas terus megang botol ijo ituu,"
"lo keliatan ada kertasnya di dalem botol?"
yeji menggeleng, "gelap jin, itu aja keliatan soalnya botolnya kena pantulan cahaya dari luar."
mereka terdiam beberapa saat.
"jadi mau gimana?" celetuk yeji yang dibalas dehaman hyunjin.
"coba lo pastiin sekali lagi, apa bener botol ijonya ada di tas lia. kalo emang ada, kita suruh dia jujur dan hentiin semuanya saat itu juga."
yeji mengangguk senang.
sangat senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] ghost of you ✓
Fanfiction[TELAH DIBUKUKAN] bukan sekedar hawa, hyunjin juga bisa melihat apa yang tidak terlihat. ft. hyunjin, yeji. est. 2019 ⚠️ harsh words, lowercase, unrevised