3.1

7.7K 1.8K 140
                                    











jam 3 sore.

anak-anak itu memutuskan untuk berenang tujuan menghabiskan waktu. kelima anak ituㅡchangbin, felix, hyunjin, jisung, dan chaeyeon.

sedangkan yeji bersantai solo di pinggir kolam, ryujin sibuk dengan tidurnya, dan lia sedang memasak sesuatu untuk mereka makan.










"yejii!" seru hyunjin, melambai ke arah sang kakak, "gak ikutan? seger loh!"

"males." celoteh gadis hwang sembari menggulir layar handphonenya, "jin, sini deh."

"hah apaa? gak kedengeran!"

"sinii gua mau ngomong."

"apaa??"

"sinㅡ"

"AHAHAHAHHAHAHAHAH CHAEYEON KELELEP!" tawa jisung, memotong omongan yeji.

"KELELEP APANYA LO JOROKIN KEPALA GUEE!" teriak chaeyeon tak mau kalah.

"bUJANK DIEEM!" bentak hyunjin kemudian, "apa jiii????"

di seberang sana yeji hanya menghela napas, bersiap untuk teriak, "SINI LO, GUA MAU NGOMONG!"

"oh, okey!"


hyunlin lalu berenang mendekat ke arah yeji, tidak lupa mendorong pelampung dengan changbin tertidur di atasnya hingga pemuda seo jatuh ke dalam air.

salah siapa menghalangi jalan.









"apa ji?"

raut si gadis mendadak was-was, "4 setannya, tetep ngikutin gak?"

hyunjin melihat ke sisi badan yeji, "ngikut lah jelas, mereka berdiri ngelingkarin lo."

"anjㅡyang bener???"

"benerann!" pemuda itu mengangguk yakin.

"terus gimana? beneran lia pelakunya? kok gua gak curiga apa-apa sama dia." ujar yeji, memelankan suara.

"ah, segala beda lantai sih kamar kita. gua jadi susah ngawasin lo."

"lo ada rencana jin?"

"niat gua sih nyuruh lo geledah tasnya lia. coba cari botol ijo yang kakek itu bilang ditasnya."

yeji mengangguk, "tapi kapan?"

"waktu lia lagi mandi. lo sekamar sama lia 'kan? nah diem-diem cek tasnya waktu dia mandi." jelas hyunjin.

"kalo ternyata gak ada?"

"gak ada ditas bukan berarti gak ada dimanapun. kakek itu bilang dia selalu bawa botol ijo kemana pun inget?"















"kalian ngerencanain apa?"










ryujin dengan muka kusutnya mendadak sudah berdiri di belakang yeji.

[iii] ghost of you ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang