Terikat dengan cinta hanya akan berakhir dengan dua kata, berkah atau terkutuk.
Terikat dengan cinta sama artinya kau akan terikat dengan jeruji yang semakin lama semakin membuat napasmu sesak. Lalu kembali pada si dia, apa dia akan menyelamatkanmu? Atau justru menertawakanmu?
Oleh karena itu, sebelum terikat dengan cinta, pelajari dulu tentang 'dia'. Apakah ia pantas untuk kau beri hatimu padanya?
Jika sebelum mengenalnya kau sudah terikat dengan cinta, maka berdoalah semoga 'dia' memanglah orang yang tepat.
🌷🌷🌷
Setelah bel pulang berbunyi, Taehyung balik dari gudang sekolahnya dan melewati koridor yang sepi. Samar-samar ia mendengar suara nyanyian.
Hajimete no takara mono yo.
Konanimo tsuki ni na ate.Seketika mata Taehyung membulat. Ia panik, mencari asal suara tersebut.
"Yerin?" sebutnya pada satu nama yang sering menyanyikan lagu tersebut.
Ya, Yerin sering menyanyikannya. Dan pernah berkata kalau itu merupakan salah satu lagu favoritnya.
Tsuyo ku te yo wari kokoro.
Tokiniwa sabi sikaru kedo.Taehyung setengah berlari mencari keberadaan seseorang itu. Semakin jelas. Ia menuju ke arah yang benar.
Kimi ga warauto.
Sore dakede mou uresikutte.
Subetega muku warerunda.Taehyung berdiri di ambang pintu menatap kelas kosong dengan hanya Eunha seorang diri di dalamnya, duduk sambil menatap langit melalui jendela.
Dan yang sedang bernyanyi itu adalah Eunha.
"Kau?"
Utsumui tetta hiwa kokokara mitetta no wa nu kakumi.
Demo i ma wa--Suara Taehyung membuat Eunha menoleh.
"Eoh? Taeyung-ah?"
"Sejak kapan kau tau lagu itu?" tanya Taehyung dengan menarik kasar lengan Eunha saking paniknya.
"Aduh, sakit! Aku tidak tau!"
"Apa maksudmu tidak tau?"
"Aku hanya menyanyikannya. Aku tidak tau sejak kapan mengenal lagu tersebut. Mungkin tak sengaja terdengar di suatu tempat."
"Tidak! Itu tidak mungkin! Kau menghapal liriknya. Tidak mungkin karena tak sengaja mendengarnya di suatu tempat." Taehyung semakin meremas pergelangan tangan Eunha.
"Lepaskan! Sakit!" Eunha berusaha melepaskan tangannya. "Aku tidak bercanda! Aku tidak tau kenapa aku menghapalnya. Mungkin sebelum kecelakaan aku memang sudah mengetahuinya."
Taehyung melepas tangan Eunha dengan kasar. "Kau sama sekali tidak tau apa-apa tentang Jepang. Itu adalah kesukaannya Yerin. Dan lagu itu juga. Kau tidak pantas menyanyikannya sampai terdengar olehku."
"Kamu ini! Kenapa kamu kasar sekali padaku?"
"Mood-ku sedang tidak baik. Dan kau semakin memperburuknya. Jelas aku marah."
"Yerin itu orang seperti apa memangnya sampai bisa meluluhkan hati namja kasar sepertimu ini?"
Taehyung mendengus. "Bukan urusanmu!" Lalu berjalan keluar kelas.
"Ceritakan padaku sedikit saja! Aku terlalu penasaran tentangnya."
"Tanyakan saja pada Jungkook!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA [✓]
FanficAda apa di balik amnesia? Apa pun bisa terjadi. Contohnya jiwa yang tertukar seperti yang dialami oleh Eunha dan Yerin. Eunha siuman setelah koma selama dua bulan dengan keadaan amnesia. Tetapi ternyata dia bukanlah Eunha yang sesungguhnya. Tubuh Eu...