Ship Love 3

1K 88 11
                                    

Sebelumnya

Semua sudah masuk di bagian dalam. Yesung takjub dengan lorong panjang itu, Yesung belum tau saja di dalam bagian atas sana lebih mengesankan lagi. Rasa takjubnya hilang saat ada seseorang yang berdiri tepat disamping kanannya.
“Bagaimana lucas apa orang-orang ku sudah ada.?”

SELANJUTNYA
.
.
.
“Mm yes Cho. 3 orang yang terdaftar. Disampingmu Jongwoon Kim, di kananku Kibum Kim, dan Hyukjae Lee dikiriku. Sisanya orang-orang Restaurant dan Entertaiment.” tunjuk Lucas satu per satu.
Sedangkan Kyuhyun hanya manggut-manggut mendengarnya.

“Thanks Lucas kau memang bisa diandalkan.” kata Kyuhyun sembari menyalami Lucas.

“Tugasku Cho. Lagi pula aku mengerti kalau Departement mu sedang kacau saat ini.” ucap Lucas sedikit mengejek tapi Kyuhyun hanya tersenyum.

“Kalau begitu aku akan membawa mereka sekarang.” ~Ijin Kyuhyun pada Lucas~~~
“Tentu. Mereka anak buahmu sekarang. Kalian tadi yang aku sebut ikuti orang ini.”~ terang Lucas pada 3 orang anak buah Kyuhyun~~”Tapi hati-hati dengannya. Agak sedikit yah kalian akan tau nanti.” sambung Lucas sedikit berbisik pada Hyukjae dan Kibum.

“Ambil koper kalian dan ikuti aku, S E K A R A N G” titah Kyuhyun pada tiga orang tadi dengan sedikit nada intimidasi diakhir kalimat..
.
.
Yesung, Kibum, dan Hyukjae membuntuti Kyuhyun dari belakang. Dengan menggerek koper masing-masing. Dan sampai didepan sebuah ruang kerja. Kyuhyun menyuruh mereka meletakan koper dipinggir pintu masuk dan menyuruh mereka masuk ruangan yang ternyata kantor Kyuhyun.

Setelah mempersilahkan mereka duduk. Kyuhyun mulai membuka dokumen tadi dan mengambil tiga amplop dari dalam lacinya.

Setelahnya Kyuhyun menelepon Donghae untuk datang keruangannya tentu setelah menyelesaikan pekerjaannya yang tinggal satu kamar untuk di kerjakan.

“Kita langsung saja. Karna ini mendesak harap kalian mengerti untuk langsung bekerja tanpa istirahat terlebih dahulu.”~Kyuhyun mulai membuka satu persatu yang ada pada dokumen ~”Dengarkan baik-baik, karna aku tidak akan mengulang. Hyukjae Lee Bar satu kau mengurus area Laundry tentu saja semua ruangan yang ada disana. Semua penyimpanan seragam karyawan, Linen tamu, dan pembagian Linen kau yang urus. Mengerti!”

Hyukjae mengangguk tanda mengerti apa yang dikatakan Kyuhyun. Lalu Kyuhyun beralih pada Kibum.

“Kibum Kim Bar satu, shif kerjamu bergantian dengan Jongwoon, dan Donghae. Areamu dimulai dari Deck 3 sampai Deck 15. Tapi bila shif kerjamu sama dengan Jongwoon dan Donghae areamu ada di OpenDeck, Deck 10 sampai Deck 15. Mengerti!”

Kibum mengangguk mengerti, walau dalam hati bertanya tanya.

Kenapa hanya Bar 1. Batin Kibum.

“Terakhir Jongwoon Kim ~Kyuhyun mengambil sesuatu dari laci dan melemparnya pada Yesung~ Itu senter mini dan kunci master. Kau tadi sudah mendengar kalau kau akan bergantian shif dengan Kibum dan Donghae. Bila shifmu bersamaan dengan mereka areamu ada di Deck 3 dan Deck 10. Bila Embercation datang bantu juga Siwon memgecek Kamar tamu. Dan kalau Siwon libur kau tangan kananku. Mengerti!”

Yesung menggangguk ragu.

Kenapa banyak sekali bagianku. Batin Yesung.

“Ambil amplop ini sudah ada nama kalian masing-masing. Itu kunci dan ATM kalian. Aku beri waktu 1 jam untuk kalian berbenah dan kembali lagi kemari untuk tugas awal kalian.”

Tok tok tok

Ada seseorang yang mengetuk pintu. Setelah dipersilakan masuk. Ternyata Donghae yang datang dari balik pintu itu.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang