Ship Love 14

1.2K 98 41
                                    

CHAPTER 14

SEBELUMNYA

“Ada apa Mr. Cho memanggilku.” Kibum langsung saja keintinya. Karna masih banyak pekerjaan yang lainnya yang harus dia selesaikan.

“Baiklah. Aku juga tidak akan basa basi. 2 hari ini kau masih bekerja seperti biasa. Tapi saat Seaday hari pertama berlayar kau libur. Dan masuk esok hari di shiff malam. Menggantikan Yesung. Dan Yesung akan naik ke siang hari.” Jelas Kyuhyun gamblang.

“Kenapa Mr. Cho?” Kibum sedikit tidak terima karna dia jadi shiff malam.

“Ini sudah waktunya bertukar. Kau kan sudah tau dari awal suatu saat kau dan Yesung akan bertukar shiff.”

“Tapi Mr. Cho aku sudah nyaman berada di shiff pagi.”

“Tidak ada bantahan. Itu saja yang ingin aku sampaikan. Aku pergi.” Kyuhyun pergi dari Serenity meninggalkan Kibum sendiri disana yang masih termenung.

SELANJUTNYA
.
.
.
.
Kibum berjalan menuju Crew Kitchen. Beberapa orang yang mengenal Kibum melontarkan sapaan tapi tidak di hiraukan oleh Kibum. Dia hanya terus berjalan dengan wajah datarnya. Dan jangan lupa auranya sekarang sedang tidak baik.

Ryeowook melambaikan tangan dari balik meja makan saat melihat Kibum celingukan mencari tempat untuk makan siang. Kibum menghampiri Ryeowook. Terlihat disamping Ryeowook ada Hyukjae dan tepat di depan Hyukjae ada Donghae. Tapi Kibum mengernyit saat melihat orang di samping Donghae yang duduk membelakanginya. Kibum belum pernah melihatnya. Di tambah ada beberapa tas yang tergeletak di samping meja.

“Sini Bum duduk disampingku.” Ryeowook menepuk bantalan kursi disampingnya. Dan Kibum menuruti kemauan Ryeowook.

“Ku dengar kau di pindah menjadi shiff malam.?” Hyukjae yang melontarkan pertanyaan untuk Kibum.

“Aku tidak ingin membahasnya.” Terdengar sekali nada enggan dari Kibum. Dan Hyukjae memilih melanjutkan acara makannya. Tidak ingin mengusik Kibum saat ini. Toh nanti juga Kibum akan bercerita sendiri. Karna memang Dia dan Kibum teman sekamar sekarang.

Mereka melanjutkan makannya masing-masing. Hanya sesekali terdengar suara Donghae dan Hyukjae yang membicarakan sedikit pekerjaan. Sedangkan Ryeowook hanya memperhatikan karna dia tidak tau masalah Departement Housekeeping.

“Ahh,, kenyangnya. Besok kita makan siang bersama lagi saja. Lebih menyenangkan.” kata Donghae dengan senyum lebar diwajahnya.

“Tapi sepertinya kita akan ganti personil. Karna Kibum menjadi seorang Batman nanti.”Hyukjae terkekeh setelah mengatakan itu dan di hadiahi tatapan tajam dari Kibum.

“Jadi lusa Yesung akan naik di shiff pagi.?” tanya Ryeowook.

“Betul sekali Wookie.” Hyukjae mengacungkan jempolnya pada Ryeowook.

“Haisshh, kalian menyebalkan. Lagi pula nanti aku akan protes pada Mr. Cho. Aku sudah nyaman di shiff pagi. Aku akan memintanya mempertimbangkannua sekali lagi.”sungut Kibum.

“Kau tidak akan bisa mengubah keputusannya.” kata orang di samping Donghae. Semua mata memandang orang itu.

“Siapa kau? Aku baru melihatmu. Dan sepertinya kau yakin sekali dengan kata-katamu.” tanya Kibum kesal.

“Mm. Perkenalkan aku Sungmin Lee. Panggil aku Sungmin atau Minie juga boleh.” Sungmin mengulurkan tangannya pada Kibum dengan senyum manis diwajahnya.

“Kibum Kim.” Kata Kibum singkat membalas uluran tangan Sungmin.

“Saranku sebaiknya kau menuruti apa kata Kyuhyun. Atau kau akan berurusan dengan emosinya yang labil itu. Terimakasih untuk makan siang bersamanya, aku ke kamar dulu. Sampai jumpa lagi nanti.” Sungmin pamit pada semua yang ada di sana. Kemudian pergi menenteng tas yang tadi tergeletak disamping meja.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang