Ship Love 25

1K 92 32
                                    

CHAPTER 25

SEBELUMNYA

“Kita ke Medical Center. Kau pucat sekali.” Ujar Kyuhyun dan mendapat gelengan dari Yesung.

“Aku ingin ke cabin saja. Di sana lebih baik.” Kata Yesung lemah.

“Kau kuat berjalan?” tanya Kyuhyun. Dan Yesung menggelengkan lagi kepalanya untuk memberi jawaban.

“Naik ke punggungku. Kita ke cabin. Aku juga akan menelepon Ryeowook untuk membawakanmu sesuatu yang hangat. Naiklah.” Kyuhyun meraih tangan Yesung dan mengalungkan pada lehernya. Kemudian Kyuhyun memutar badannya agar Yesung naik ke punggungnya.

Yesung dan Kyuhyun meninggalkan tempat penyimpanan. Dengan Yesung yang berada di punggung Kyuhyun.

SELANJUTNYA
.
.
.
.
Kyuhyun membantu Yesung agar bisa berbaring di ranjang dengan setengah duduk. Kyuhyun membawa Yesung ke cabin seperti permintaan Yesung. Bahkan Kyuhyun kini menggenggam jari-jari Yesung yang dingin agar hangat walaupun sebenarnya sudah tidak sedingin tadi. Sedangkan Yesung sendiri hanya memejamkan mata dengan bersandar pada bantal.

“Dear.” Panggil Kyuhyun dan mengecup tangan Yesung.

“Kenapa kau bisa terkunci di dalam. Siapa yang.....”

“Sungmin.” ujar Yesung memotong kalimat Kyuhyun.

“Sungmin yang melakukannya. Dia bahkan memberiku selamat karna akan menginap di ruang penyimpanan dan dia mengatakan akan menemanimu malam ini.” Jelas Yesung dan Kyuhyun tampak mengepalkan tangannya erat.

“Dia mulai menunjukan siapa dirinya. Dia secara terang-terangan hampir mencelakaiku dengan mengurungku di ruang penyimpanan. A-aku ta-takutt Kyu, s-sungguh.” ucap Yesung gemetar di akhir kalimat.

“Kali ini aku selamat, tapi nanti aku tidak tau. Dia hanya mengurungku, mungkin besok atau lusa dia bisa saja me-membunuhku.” Yesung semakin ketakutan dan Kyuhyun membawa Yesung dalam pelukannya.

“Sstt, itu tak akan terjadi. Aku yang akan menghajarnya kalau dia berani menyentuhmu lagi.” Kyuhyun mencoba membuat Yesung tenang.

Suara ketukan terdengar dari arah luar. Kyuhyun melepaskan pelukannya kemudian membuka pintu. Di lihatnya Ryeowook membawa beberapa piring dalam nampan. Sepertinya itu makanan untuk Yesung yang tadi Kyuhyun pinta.

“Syukurlah kau baik-baik saja. Aku sempat khawatir terjadi sesuatu padamu Yesung.” Ujar Ryeowook saat melihat kondisi Yesung. Ya walaupun wajah Yesung terlihat pucat tapi tidak ada luka di fisiknya.

“Aku membawa makanan. Pasti kau bekum makan dari siang.” Ryeowook mulai membuka plastik yang menutupi mangkuk. Ryeowook mengambil sendok dan bersiap untuk menyuapi Yesung.

Kyuhyun lega saat melihat Yesung yang memakan makanannya. Dia sangat berterima kasih pada Ryeowook karna membantunya melindungi Yesung dari Sungmin. Ryeowook mendapatkan seluruh informasi dengan cara mendekati Sungmin. Sebenarnya itu sangat beresiko untuk Ryeowook.

Kyuhyun pamit untuk pergi keluar sebentar. Dia mempercayakan Yesung pada Ryeowook. Karna ada hal yang harus Kyuhyun urus sekarang. Tapi sebelum itu Kyuhyun pergi ke cabin untuk berganti pakaian.
.
.
.
Kyuhyun masuk ke Crew Bar, dan benar seperti dugaannya Sungmin ada di sana sedang minum bersama Kangin. Kyuhyun berjalan cepat menghampiri Sungmin yang sedang asik minum. Kyuhyun langsung melayangkan tangannya pada wajah Sungmin.

Buughhh

Srettt

Bughhh

“Cho apa yang kau lakukan.!” Kangin buru-buru menahan Kyuhyun agar tidak memukul Sungmin lagi.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang