CHAPTER 5
SEBELUMNYA
Yesung mengeluarkan semua isi tasnya dengan tidak sabar. Tapi jurnalnya tidak dia temukan keluar dari dalam tas. Yesung terus mencari. Menbuka laci satu per satu, membuka lemari, mengeluarkan kopernya kembali dari bawah tempat tidur. Tapi jurnalnya masih tidak ada.
Eomma bagaimana ini?? Aku menghilangkannya. Batin Yesung frustasi.SELANJUTNYA
.
.
.
Ini sudah dua jam sejak pencarian jurnalnya. Tapi tidak ada dimanapun. Yesung bahkan sudah mengeluarkan air matanya setengah jam yang lalu.
Yesung menangis. Didalam jurnal itu ada peninggalan dari mendiang ibunya.Bagaimana bisa hilang dasar Yesung bodoh. Batin Yesung terus menyesal.
Yesung menyerah, dia mulai melangkah menuju ranjangnya. Dibaringkan tubuh lelahnya. Lengannya menutupi sebagian wajahnya. Air mata kembali mengalir di antara celah. Tidak ada suara isak tangis.
Yesung menangis dalam diam. Sampai terlihat nafas teratur, Yesung terlelap setelah lelah bekerja semalaman. Dan lelah mencari jurnal dari ibunya.
.
.
Berbanding terbalik dengan keadaan Yesung dikamarnya. Diatas, tepatnya di Opendeck suasana sangat ramai. Banyak orang berkumpul di sana. Mereka menunggu Cruise Director kesayangan mereka. Siapa lagi kalau bukan Jungsoo Park.“Hallo semuanya. Selamat datang di Carnaval Viesta. Aku Jungsoo Cruise Director kalian untuk perjalanan kali ini. Aku akan membuat perjalanan kalian semakin menyenangkan. Apa kalian sudah siap untuk menari??”
Siappp. Terdengar teriakan riuh dari para tamu yang sudah berkumpul di Opendeck.
“Kalau begitu turun bergabung denganku disini. Bergabung dengan kami di bawah sini. Ayo semua turun turun turun.”
Ajak Jungsoo pada tamu yang berada dilantai atas. Para tamu yang tadi hanya melihat dari atas dipinggiran pagar, mulai turun satu per satu ke arah di mana Jungsoo berada.
“Kau yang diatas sana ayo turun kita akan menari sebentar lagi. DJ hari ini adalah teman baik ku. Beri teriakan kalian untuk DJ Marissss!”
Hwoooooo hwoooo hwoooo.
Kembali terdengar teriak untuk menyambut DJ Maris.“Senang berjumpa dengan kalian. Saya Maris yang akan menjadi pemandu musik kalian. Saya akan berikan performa terbaik saya. Bersama Jungsoo Cruise Director tercinta kalian. Mari kita buat Sail Away Party hari ini semakin meriah.”
Terdengar kembali teriakan setelah sang DJ Maris mengucapkan beberapa kata.Musik pengiring dari Maris terus mengalun. Sambil menunggu tepat pukul 12 siang. Karna saat itulah, kapal akan berlayar dan sail away party dimulai.
.
.
.
Tidak jauh berbeda dengan kondisi di atas sana. Di area Gangway pun sama sibuknya. Housekeeping mendapat banjir koper para tamu. Mereka bekerja sama untuk mengangkut, memisahkan per lantai, dan juga mengantarkan koper sampai depan pintu kamar tamu.Lain Housekeeping, lain juga dengan Restaurant. Terutama area Lido Deck di deck10. Ryeowook terus berkeliling sepanjang Lido. Sesekali Ryeowook membantu para waiters pengangkat piring bekas tamu.
Lido deck menjadi sangat sangat sibuk. Karna hanya tempat ini yang menyajikan makanan. Ditambah dengan tempatnya yang satu lantai dengan tempat sail away party. Bisa dipastikan tempat ini sangat padat.
“Ini bawa ke Galley. Dan tolong bersihkan meja ini juga.”
“Tolong kemari. Banyak kentang yang berjatuhan dilantai ini.”
“Ambilkan lagi susunya di pantry. Lalu masukan kedalam mesin Ice Cream.”
“Di sana napkin dan sendoknya sudah habis isi kembali.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Love (END) ✅
RandomCast : Yesung Kyuhyun ( Kyusung ) Genre : Romance Boys Love Warning : Bagi kalian yang tidak suka Boys Love tidak usah di baca. Saya hanya shipper yang iseng bikin cerita. Karna sekarang sudah mulai jarang fanfic...