Ship Love 11

1.2K 105 50
                                    

CHAPTER 11

SEBELUMNYA.

“Aku akan mencoba membuka ruang untukmu.” sekali lagi Yesung tersenyum. Dan Kyuhyun senang atas pengakuan Yesung yang nyaman saat bersamanya. Kyuhyun kembali membawa Yesung kedalam pelukannya dan sesekali mengecup pucuk kepala Yesung.

Setidaknya dia nyaman saat bersamaku dan itu sudah cukup untuk saat ini. Batin Kyuhyun dengan senyum yang masih menghiasi wajahnya.

“Kita turun angin malam tidak baik untuk kesehatan.” ajak Kyuhyun dan Yesung hanya menggangguk setuju.
Mereka berdua berjalan beriringan meninggalkan Serenity.

SELANJUTNYA.
.
.
.
Siwon ada di lorong kamar berjalan sendirian. Dia sengaja pergi dari Opendeck setelah Kyuhyun mengirim pesan lewat HandPhone agar memberinya waktu bersama Yesung. Dan berakhirlah dia disini sendirian mengerjakan kembali beberapa kamar yang membutuhkan pertolongannya.

“Awas saja kalau si Cho tidak memberiku libur yang sama dengan Kibum. Memangnya hanya dia yang ingin melakukan pendekatan. Aku juga kan harus mulai bergerak sebelum Kibum di ambil oleh orang lain.” Siwon terus menggerutu sepanjang dikoridor.

Handphone berdering disaku celananya. Nomer Kyuhyun 3001 terpampang dilayar.

“Hallo, Siwon disini.”

“Choi istirahatlah. Masih ada waktu beberapa jam untuk tidur sampai pagi hari. Biar aku yang menemani Yesung berjaga malam. Lagi pula badai sudah sedikit tenang. Mungkin beberapa jam kedepan mesin kapal sudah bisa menyala.” perintah Kyuhyun.

“Cih, bilang saja kau ingin berduaan dengan Yesung. Ohh bahkan aku masih mengingat dengan jelas. Bahwa ada seseorang yang mengatakan tidak ingin menjalin hubungan di kapal karna pasanganmu nanti akan seperti LINTAH DARAT.” Siwon menekankan akhir kalimatnya.

“Apa kau sedang merajuk Choi karna aku biarkan bertugas sendiri dikamar. Baiklah saat Cozumel nanti kau boleh libur berdua dengan Kibum. Kau puas.?”

“Kau yang terbaik Mr. Cho haha. Baiklah aku akan Log Out sekarang. Sampai jumpa esok hari Mr. Cho.” Telepon terputus setelahnya.
Siwon pergi untuk Log out dan kembali kekamar untuk istirahat.
.
.
.
.
Pagi datang. Mesin kapal sudah menyala kembali seperti semula. Kapal melaju dengan kecepatan sedang karna ombak masih menghantam kapal pagi ini dengan keras. Dan membuat kapal kembali bergoyang.

Semua berkumpul di kantor. Kyuhyun sedang mengadakan metting pagi sebelum dia pergi untuk istirahat. Setelah semalaman berjaga bersama Yesung. Terlihat sekali lingkaran hitam dibawah mata Kyuhyun. Yang menandakan dia benar-benar kelelahan seharian kemarin.

20 menit berlalu. Metting sudah bubar dari 3 menit. Hanya menyisakan Yesung yang sedang menulis laporan. Dan Kyuhyun yang sedang memperhatikan Yesung mengetik laporan.

“Pergilah Kyu. Aku akan masih lama.” kata Yesung tanpa mengalihkan matanya dari layar komputer.

“Tak apa. Aku akan menemanimu di sini sampai selesai.” Kyuhyun menguap setelahnya. Lalu Yesung berhenti mengetik dan menghadap kearah Kyuhyun.

“Kyu. Kau kelelahan, lihat matamu sudah seperti panda. Pergilah duluan untuk tidur. Aku akan menyelesaikan ini lebih dulu.”

“Dear tapi.....”

“Tidak ada tapi tapian. Pergi sana, kau harys bertugas lagi nanti siang. Ayolah Kyu~.” Yesung menggunakan nada merajuk di akhir kalimat dan itu sontak membuat Kyuhyun mencubit pipi Yesung. Yesung mengaduh sakit saat pipinya ditarik oleh Kyuhyun.

“Baiklah. Aku duluan, hati-hati okey.” Yesung melambaikan tangannya pada Kyuhyun sambil tersenyum.

Setelah Kyuhyun pergi Yesung kembali fokus pada komputer. Dan mulai mengetik menyelesaikan laporannya agar cepat istirahat di cabinnya.
.
Yesung masuk kedalam cabinnya. Lalu mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Semalaman berlari kesana kemari membuat badannya benar-benar lengket.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang