Ship Love 35

1.6K 95 49
                                    

CHAPTER 35
.
.
.
.
.
SEBELUMNYA

Kyuhyun berdiri. Dan langsung menghambur memeluk Yesung begitu erat. Yesung juga sebaliknya, tidak kalah erat memeluk Kyuhyun.

“Terima kasih Dear.” Kyuhyun memutarkan tubuh Yesung dan Yesung hanya memekik senang. Sungguh hari ini luar biasa untuk keduanya.

“Terima kasih telah menerimaku.” Ujur Kyuhyun dengan hidung mereka yang saling bersentuhan.

“Terima kasih juga telah memilihku.” Yesung langsung mencium bibir Kyuhyu.
Ciuman yang penuh dengan rasa suka cita. Hari ini adalah hari terbaik untuk mereka berdua.

SELANJUTNYA
.
.
.
.
.
Kyuhyun dan Yesung akhirnya akan pulang hari ini ke Korea. Penerbangan panjang menanti untuk kedua manusia yang saat ini sedang di liputi rasa bahagia. Lamaran dadakan Kyuhyun ternyata di sambut baik oleh Yesung.

Jangan kalian pikir Kyuhyun tidak bertanya lebih dulu. Bahkan semua orang yang dekat dengan mereka Kyuhyun mintai pendapat. Orangtuanya, paman dan bibi Yesung, Siwon, Donghae, dan jangan lupakan Ryeowook.

Mereka semua Kyuhyun telepon satu persatu untuk meminta saran dan persetujuan tentu saja. Dan masukan orang-orang itu Kyuhyun tampung semuanya.
.
.

FlashBack On

.
.
.
“Dear, aku akan pergi keluar yah!” Kyuhyun sedikit berteriak ketika akan menutup pintu. Tapi tidak ada jawaban dari Yesung, mungkin sedang asik berendam di dalam sana.

Tanpa menunggu jawaban Yesung. Kyuhyun bergegas keluar dari kamar Havana miliknya. Kyuhyun berjalan-jalan di area Gift Shop seorang diri. Kini badannya bergerak menuju balkon.

Hembusan angin yang pertama kali menyapa Kyuhyun saat pintu terbuka secara otomatis. Langit sore yang sangat indah menjadi pemandangan pertama. Kyuhyun merogoh sakunya lalu mendial nomor telepon Ibunya.

“Hallo Bu.” Sapa Kyuhyun.

“Ada apa anak nakal. Tumben menelepon bukankah kau sedang berlibur bersama Yesung?” Tanya Ibu Kyuhyun.

“Ada sesuatu yang ingin aku katakan. Apa Ayah ada di sana? Tolong keraskan suaranya agar Ayah juga mendengarnya.” Kyuhyun mendengar suara Ayahnya yang ingin secangkir kopi pada asisten rumah tangga di rumahnya. Jadi sekalian saja Kyuhyun bicara juga.

“Ada apa Kyu? Sepertinya serius sekali.” Kali ini Ayahnya yang bertanya.

“Ayah dan Ibu..... Jika aku melamar Yesung sekarang apa kalian akan merestuinya?” Kyuhyun bertanya penuh harap.

“Apa kau sudah meminta izin pada keluarganya?” Tanya sang Ayah.

“Aku sudah menanyakannya semalam. Dan mereka menyerahkan semuanya pada Yesung. Mereka mengatakan akan bahagia bila Yesung juga bahagia.” Jelas Kyuhyun.

“Lalu bagaimana denganmu! Apa kau bisa menjamin Yesung bahagia bersamamu Kyu?” Ayahnya terus memberinya pertanyaan.

“Tentu. Aku tidak ingin kehilangannya. Jadi aku ingin dia terus berada di sampingku selamanya.” Ujar Kyuhyun yakin.

“Lalu! Kau ingin jawaban apa dari kami?” Kyuhyun takut orangtuanya tidak merestuinya karna mereka berdua belum pernah bertemu Yesung secara langsung. Selama ini masih sebatas via telepon saja.

“Aku ingin Ibu dan Ayah memberi izin juga padaku. Untuk meraih kebahagianku yang lainnya.” Kyuhyun terus berujar tanpa gentar.

“Maka lakukanlah nak. Selama kau merasa itu baik. Aku selalu mengijinkanmu.” Ujar Ayah Kyuhyun.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang