Ship Love 32

1K 99 51
                                    

CHAPTER 32

Chapter ini sedikit banyak menyiksa tokoh. Jadi mohon di maklumi.

SEBELUMNYA

Siwon semakin melebarkan matanya saat dia melihat Yesung yang tampak berlarian di deck 13. Siwon merogoh saku dan mendial nomor Kyuhyun.

“Deck 13 di tengah dekat screen besar. Yesung di sana di kejar Sungmin.” Telepon terputus. Lalu Siwon juga tidak lupa menelepon Kibum.

“Minta beberapa Security ke deck 13. Kau melihatnya barusankan, seseorang dalam bahaya. Jangan membuat keributan hanya seret 2 atau 3 Security. Aku duluan, aku tunggu kau di sana.” Security itu mengangguk mengerti atas perintah Siwon.

Siwon keluar dari ruangan CCTV lalu menyusul Kibum dan Kyuhyun. Security tadi bersiap kemudian mengunci pintu dan pergi ke tempat pesta untuk mengajak beberapa rekannya.

SELANJUTNYA
.
.
.
.

Tinggg

Pintu lift terbuka lebar. Yesung tau ini di mana, pasti ini Open deck, lebih teparnya deck 12. Sungmin kembali menyeret Yesung keluar dari lift. Yesung tentu saja berontak, mencoba melepaskan diri dsri kungkungan Sungmin.

Sungmin mengeratkan lengannya yang bertengger di leher Yesung. Sungmin tidak ingin buruannya kabur. Sungmin sebenarnya sedikit kewalahan karna Yesung yang terus bergerak mencoba melepaskan diri.

“DIAM!” Teriak Sungmin. Karna Yesung yang terus bergerak.

“Lepass, ackh.!” Sungmin malah semakin kencang mendekap leher Yesung.

Sungmin membawa Yesung melewati Slide kolam renang. Yesung tau Sungmin sepertinya menghindari untuk tertangkap CCTV. Melihat dari tadi jalan yang mereka lewati selalu sempit dan mengendap-endap.

“Sebenarnya apa yang kau inginkan dariku.?” Yesung bertanya seolah tidak tau apa yang Sungmin inginkan.

“Kematianmu tentu saja.” Mata Yesung membola saat mendengar jawaban Sungmin. Sungmin begitu lurus saat mengatakan keinginan untuk dia mati.

“Kenapa!” tanya Yesung ambigu.

“Well, karna kau mengambil Kyuhyun ku.”

“Kalau begitu ambil kembali Kyuhyun dariku. Kenapa harus seperti ini!” Yesung kembali meringis saat Sungmin mengeratkan tangannya di leher.

“Alasan sederhananya adalah, aku sudah terlanjur membencimu. Jadi kau harus menghilang, dengan begitu Kyuhyun akan kembali padaku.”

“KAU GILA! Kalau kau membunuhku, Kyuhyun akan semakin membencimu.!” teriak Yesung.

“DIAM! Hanya nikmati saja kematianmu.!” Sungmin kembali menyeret Yesung mendekati pagar pembatas antara kapal dan laut lepas.

Yesung kembali berontak saat tau Sungmin berniat melemparkannya ke laut. Sama seperti Jungwoo waktu itu.

Yesung berusaha keras melepaskan cengkramannya. Merasa mendapat kesempatan, Yesung langsung menggigit lengan Sungmin yang dekat dengan mulutnya.

“ACHHKK!!” Teriak Sungmin.

Yesung langsung berlari menjauhi pagar pembatas. Terlihat Sungmin begitu kesakitan karna gigitan Yesung yang keras. Tanpa membuang waktu Yesung langsung lari menjauh dari Sungmin. Mencari telepon dinding dan menelepon Kyuhyun adalah yang terlintas dalam benaknya saat ini.

“KIM JONGWOON!!” Teriak Sungmin kesal.

Sungmin menyusul Yesung yang kabur. Yesung yang tau Sungmin mengejarnya, langsung panik. Saat ada tangga di depannya. Yesung lari menaiki tangga menuju deck 13. Tepat di ujung tangga, kakinya tersandung anak tangga.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang