Ship Love 16

1K 86 33
                                    

CHAPTER 16

SEBELUMNYA

“Kita pergi duluan. Ayo.” Kyuhyun tiba-tiba berdiri dengan kasar dari kursinya. Dan menarik tangan Yesung dengan cepat untuk pergi dari sana.

Sedangkan Sungmin menampilkan senyum liciknya. Ryeowook dan Hyukjae hanya menatap bingung kepergian Kyuhyun dan Yesung. Di ujung meja Siwon dan Donghae menghela nafas kasar. Karna ingat nasib mereka setelah ini. Kyuhyun pasti akan meminta penjelasan dari mereka.

SELANJUTNYA
.
.
.
.
Tap tap tap

Tinggg

1

2

3

4

5

Tingggg

Tap tap tap

“Kyu.”

“Kyuhyun.”

Kyuhyun masih terus menarik tangan Yesung di lorong cabin. Mereka berdua ada di Deck 5. Sedang menuju ke cabin Yesung dan juga cabin Kyuhyun. Setelah sampai di depan cabin Yesung. Kyuhyun mencabut kartu cabin yang tergantung di pinggang Yesung. Kemudian men.Tap kartu di daun pintu. Setelah itu mereka masuk ke dalam.

Yesung bingung karna Kyuhyun masih belum melepaskan genggaman tangannya sedari tadi. Dan sekarang malah mengeratkan gengaman tangan itu. Membuat Yesung meringis sakit.

“Kyu. Lepas.” Yesung menggerakan tangannya agar terlepas.

“Kumohon Kyu ini sakit.” Yesung memohon pada Kyuhyun. Karna genggamann tangan itu malah menyakitinya.

Kyuhyun melonggarkan genggamannya dan berdiri membelakangi Yesung. Masih tidak ada percakapan diantara mereka. Dan Yesung sendiri bingung harus memulai dari mana. Yesung takut Kyuhyun marah. Tapi Yesung juga bingung sebenarnya Kyuhyun kenapa.

“Kyu sebenarnya ada apa?” tanya Yesung setelah mengumpulkan keberanian untuk bertanya.

Kyuhyun berbalik menatap Yesung. Tangan terangkat menyentuh pipi Yesung dan mengusapnya dengan lembut. Yesung menatap balik Kyuhyun. Yesung melihat Kyuhyun yang ada di hadapannya sekarang berbeda dengan Kyuhyun yang setiap hari dia lihat.

Tidak ada tatapan tegas dari matanya. Yesung melihat kilat mata Kyuhyun sedang menatapnya khawatir. Sentuhannya pun berbeda, Kyuhyun menyentuhnya dengan tangan sedikit gemetar. Dan juga bola matanya yang terus bergerak saat menatap Yesung sekarang. Karna biasanya Kyuhyun hanya melihatnya tepat dikedua matanya.

“Apa ada yang mengganggumu hm!” Yesung menyentuh tangan Kyuhyun di pipinya. Yesung mencoba menenangkan Kyuhyun. Karna bagaimana pun Yesung tau, Kyuhyun sedang gusar.

Kyuhyun menarik Yesung kedalam pelukannya. Mengelus rambut Yesung dan sesekali menciumi pucuk kepala Yesung. Sedangkan Yesung sendiri hanya diam.

“Dear.” Kyuhyun mengeratkan pelukannya setelah mengucapkan satu kata.

“Tetap di sampingku, tetap selalu dalam pandanganku. Jangan pergi kemana pun tanpaku. Selalu kabari aku saat kau ingin mengerjakan sesuatu. Jangan mensilent Handphonemu. Angkat selalu telepon dariku walaupun kau sedang tidur. Bila aku tidak bisa pergi denganmu tetap diam di cabin. Atau pergi dengan Siwon aku akan mengijinkannya.”

“Kyu~”

Yesung merasa Kyuhyun benar-benar gelisah saat ini. Semua yang keluar dari bibirnya adalah kegelisahan untuk dirinya. Yesung bahkan merasakan pundaknya basah.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang