Ship Love 24

886 106 40
                                    

CHAPTER 24

SEBELUMNYA

“Kau kenapa suka sekali mengancamku Han. Aku kan hanya mengajakmu makan.” Sungmin kekeh masih tidak mau pergi dari hadapan Kyuhyun.

Sontak Kyuhyun langsung mencengkram tangan Sungmin erat dan menariknya kasar menuju Steak Farenthite di deck 4. Setelah sampai di deck 4 Kyuhyun menghempaskan kasar tangan Sungmin di depan Steak Farenthite.

“Aku sudah mengantarkanmu. Jadi makan saja sana.” marah Kyuhyun pada Sungmin.

Setelah itu Kyuhyun pergi dari hadapan Sungmin. Karna sudah merasa muak dengan tingkah laku Sungmin. Dan Sungmin sendiri hanya mendengus melihat amarah Kyuhyun.

“Cari saja semampumu. Walau pun nanti di temukan mungkin sudah........kekeke. Hahhhh, aku tidak sabar mendengar beritanya.”
Sungmin pergi dari sana sambil tertawa misterius.

SELANJUTNYA
.
.
.
.
.
Kyuhyun masuk ke Crew Kitchen ini sudah hampir jam 9 malam. Dan Yesung belum terlihat sama sekali. Di meja makan ada Donghae dan Siwon yang sedang menyantap makan malamnya.

“Donghae, bisa aku minta kunci mastermu. Aku akan ke cabin Yesung.” Kyuhyun langsung meminta tanpa basa basi.

“Oh, ini. Tapi langsung kembalikan padaku okey. Nanti kalau hilang Mr. Botak akan menghajarku.” Donghae sebenarnya sangat riskan kalau memberikan kunci master kamar para staf. Karna itu seperti nyawanya.

“Mm, aku tau Hae. Aku hanya sebentar setelah itu kembali lagi ke sini.” Kyuhyun langsung pergi melesat ke cabin Yesung. Karna tujuan awal meminjam kunci master adalah untuk masuk ke cabin Yesung.
.
Kyuhyun sudah berada di depan cabin Yesung. Setelah beberapa kali mengetuk pintu dan tidak ada jawaban. Akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk menggunakan kunci master yang tadi di pinjam dari Donghae.

Cekkllekkkk

“Dear,~” Kyuhyun memanggil Yesung karna kamarnya gelap tidak ada cahaya yang di nyalakan.

Kyuhyun berjalan menuju ranjang setelah sebelumnya menghidupkan saklar lampu. Di singkapkannya selimut di atas kasur, dan hanya ada guling di sana. Kyuhyun memeriksa kamar mandi yang juga sama kosong.

Kyuhyun berfikir keras, sebenarnya kemana Yesung! Tidak habis akal Kyuhyun membuka lemari pakaian Yesung. Di sana hanya ada gantungan baju yang kosong. Kyuhyun kemudian mencari ke bawa meja. Sepatu kerja Yesung pun tidak ada.

“Itu artinya Yesung belum kembali ke kamar.” gumam Kyuhyun pelan.

“Haissshh,, kau di mana Dear!” Kyuhyun mencoba kembali untuk menelepon Yesung. Tersambung tapi tidak di angkat.
.
.
.
Yesung mencoba terus mengetuk pintu. Walau pun Yesung pikir ini sia-sia. Tidak ada yang bisa mendengar gedorannya dari dalam. Dan Yesung pun tidak bisa membuka pintu dari dalam. Yesung menarik kakinya sampai lutut dan menyandarkan kepalanya pada daun pintu.

“Kyu hiks tolong aku hiks.” Yesung menangis pada akhirnya. Handphonenya tidak ada di dalam saku celananya, dan dia juga meninggalkan SmartPhonenya di laci kantor.

FLASHBACK ON
.
.
Sungmin berjalan menuju Deck 12 Aft. Ingin mengecek tempat penyimpanan makanan mentah yang batal Ryeowook kerjakan. Hanya ingin tau seberapa berantakannya tempat itu. Kadang anak buahnya kalau sedang terburu-buru selalu asal menaruh box.

Saat sedang berjalan di koridor Sungmin melihat Blower yang sedikit menghalangi jalan. Lalu Sungmin memindahkan sedikit Blower itu agar menempel pada dinding dan tidak menghalangi jalan.

“Mr. Lee, biar saya saja.!” Ujar tiba-tiba seorang pemuda yang muncul dari belakang dengan memegang Shampoing Machine. Sungmin tau alat itu.

“Lain kali letak dengan benar. Jangan sampai menghalangi jalan.” Ujar Sungmin pada pemuda tadi.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang