Ship Love 23

1K 88 49
                                    

CHAPTER 23

SEBELUMNYA

Selamat menonton Lee Sungmin. Batin Kyuhyun dan jangan lupakan seringai yang terbentuk di wajahnya.

Kyuhyun meraih dagu Yesung yang masih asik dengan foto dan acara berbicara sendirinya. Merasa dagunya di tarik Yesung hanya mengikuti saja. Dan yang Yesung lihay adalah Kyuhyun yang bermandikan cahaya rembulan.

“Dear,,,,,,,” Jeda Kyuhyun.

Seakan mengerti Yesung langsung memejamkan matanya. Dan terdengar kata ‘I Love You’. Sebelum bibir Kyuhyun menempel sempurna di bibirnya.

Yesung merasa Kyuhyun melumat bibirnya dengan sangat pelan. Tangan Yesung seperti beegerak sendiri mengalung pada leher Kyuhyun. Dan itu membuat Kyuhyun mempermudah ciumannya. Bibir mereka beradu dengan lembut. Sebuah ciuman panjang di bawah sinar rembulan.

SELANJUTNYA
.
.
.
.
.
Sungmin sedang mencari angin sendirian di Opendeck. Sebenarnya tadi Sungmin berada di Crew Bar bersama Kangin dan Ryeowook. Merasa bosan, Sungmin memutuskan untuk pergi sendiri meninggalkan Kangin dan Ryeowook yang masih asik minum.

Sungmin menaiki tangga satu persatu menuju Deck 14 Aft. Di sana hanya ada 2 buah Jacuzzi yang sudah di tutup oleh jaring. Tanda bahwa tidak boleh ada yang berenang lagi. Sungmin menatap sekeliling, dan hanya ada 3 pasang keluarga sedang duduk di kursi pantai membelakanginya sedang menikmati sinar rembulan.

Sungmin akhirnya menuju arah berlawanan dan berdiri di pinggiran pagar. Menghembuskan nafas dan menghirup lagi udara dengan aroma laut yang khas. Sungmin begitu merindukan berlayar setelah 3 tahun tertahan di ruangan yang bahkan tidak sebesar kamarnya di rumah.

“Hahhh,, andai tidak ada pengganggu. Pasti Kyuhyun ada di sini berdiri di sampingku. Ck, sungguh menyebalkan.” gerutu Sungmin entah pada siapa.

Merasa muak saat mengingat penganggu-pengganggu kecilnya. Sungmin melihat area sekitar dengan acak. Mendongak ke atas untuk melihat apa di Deck 15 ada tamu. Kemudian melihat kebawah, matanya menyipit saat melihat Kyuhyun yang sedang berjalan menuju pinggiran pagar Deck 12.

Sungmin yakin itu Kyuhyun. Karna posisinya yang di atas di tambah cahaya bulan yang membuatnya bisa melihat dengan jelas wajah Kyuhyun. Sungmin melihat Kyuhyun tampak sedang memotret. Tidak lama pria kecil berlari ke arah Kyuhyun dan melihat merebut SmartPhone di tangan Kyuhyun.

Sungmin tau pria itu pasti Yesung ‘Pengganggu kecil’ begitulah Sungmin melabeli Yesung. Sungmin mundur 3 langkah ke belakang, saat melihat Kyuhyun seperti mengedarkan pandangannya. Sungmin tidak ingin Kyuhyun melihatnya sedang menguntit.

“Cih, yang benar saja. Aku tidak sengaja melihat bukan menguntit.” ujar Sungmin sebal saat pemikiran tentang dirinya yang seorang penguntit.

Sungmin masih memperhatikan dua orang di bawah sana. Kyuhyun tampak meraih dagu Yesung. Sungmin mengepalkan tangannya erat, karna kejadian selanjutnya adalah adegan ciuman mereka berdua. Sungmin tidak terima, semua yang ada pada diri Kyuhyun adalah miliknya.

Dan sekarang ‘Pengganggu Kecil’ itu dengan berani menyentuh Kyuhyunnya. Sungmin marah sampai keubun-ubun. Tidak ingin berlama-lama melihat kemesraan mereka. Sungmin memutuskan untuk pergi dari sana. Mencari udara segar di Opendeck berubah menjadi kemarahan yang bertambah.

“Cih, pria itu sudah menjadi jalang seperti Jungwoo. Aku akan membalasmu karna telah berani menyentuh Kyuhyuh ku. Lihat saja!” ujar Sungmin pada dirinya sendiri.
.
.
.
.
“Kyu, hari ini aku akan membersihkan karpet di ruangan Hotel Manager.” ujar Yesung saat tidak sengaja bertemu Kyuhyun di kantor.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang