CHAPTER 9
SEBELUMNYA
“Cih dalam mimpimu Cho.” Yesung buru-buru masuk dan menutup pintu dengan keras. Membuat Kyuhyun tertawa keras melihat tingkah Yesung .
“INGAT KIM KAU HARUS MENCIUMKU.” teriak Kyuhyun di depan cabin Yesung.
Sedangkan Yesung yang mendengar teriakan Kyuhyun dari dalam. Hanya mengumpati Kyuhyun panjang pendek. Setelah puas tertawa Kyuhyun berjalan 2 langkah ke cabin di samping cabin Yesung lalu menghilang dibalik pintu.
SELANJUTNYA
.
.
.
.
2 hari berlalu paska insiden Yesung. Dia pun sudah aktif bekerja kembali.Seperti saat ini Yesung datang ke kantor lebih awal untuk mengecek apa saja project yang akan dia kerjakan. Saat sedang serius membaca laporan. Seseorang datang menumpukan dagunya pada bahu Yesung.
Yesung sudah hafal siapa orang itu. Orang ini bahkan benar-benar membuktikan taruhannya waktu itu. Tapi sampai saat ini Yesung masih belum membayar kekalahan taruhannya.
“Sangat serius! Apa yang kau baca.?” tanya Kyuhyun.
“Kau sudah membacanya dari tadi Mr. Cho. Dan singkirkan dagumu. Kau berat tau.” Yesung mengerutu karna merasa Kyuhyun mengganggunya.
“Dear...” panggil Kyuhyun. Yesung mengernyitkan alisnya mendengar panggilan Kyuhyun.
“Dear..” sekali lagi Kyuhyun memanggil.
“Hey dear..” Kyuhyun kesal akhirnya merebut kertas-kertas itu dari tangan Yesung. Tentu saja menghasilkan tatapan protes dari Yesung.
“Baik Cho. Apa maumu?”
“Aku memanggilmu dari tadi.” kesal Kyuhyun.
“Siapa!? Aku tidak merasa kau panggil. Namaku Jongwoon, atau kau bahkan bisa memanggilku Yesung. Tapi siapa yang kau panggil dear!!!” Yesung kembali merebut kertas di tangan Kyuhyun. Dan seolah kembali sibuk membaca. Tapi bila kau perhatikan ada senyum jahil yang tersemat disana.
“Aisshh,, kau menyebalkan Dear.” Kyuhyun merajuk karna Yesung mempermainkannya.
“Mr. Cho Arrogant bisa merajuk juga?” Yesung geleng-geleng kepala mengetahui sifat Kyuhyun yang lain. Kemudian kembali fokus pada laporan yang belum selesai dia baca.
.
.
Kyuhyun masuk keruang kantor pribadinya. Dia terus menggerutu karna Yesung tadi. Tidak lama terdengar suara telepon dari ruangannya.“Hallo. Kyuhyun Cho disini.” sahut Kyuhyun.
“Mr. Cho. Aku ingin memberimu informasi. Detailnya sudah aku kirim melalui email padamu 1 jam lalu. Tapi aku yakin kau belum mengeceknya.”
“Sebentar aku akan membukanya sekarang.” Kyuhyun mengklik email yang di kirim si penelepon yang ternyata Hotel Director. Dan membacanya dengan serius. Kemudian membelalakan matanya melihat isi dari email itu.
“Pierre ini. Bagaimana mungkin? Bukankah besok pagi kita sudah sampai di homeport?” tanya Kyuhyun serius.
“Itu masalahnya. Badai kali ini sangat menghambat laju kapal ini. Bahkan kita belum setengah jalan menuju homeport. Kami tadi sudah metting dengan Kapten dan Kapten mengatakan hal itu akan terjadi. Jadi persiapkan anak buahmu, 3 Departement penting akan sangat bekerja keras kali ini.” Pierre si Hotel Director dengan serius mengucapkan setiap kata yang keluar dari mulutnya.
“Aku sudah memberikan perintah pada semua StoreKeeper untuk mempermudah saat pengambilan barang yang kalian butuhkan. Kalau kau kekurangan orang segera katakan padaku. Aku akan bantu mencarikannya. Karna aku tau tidak mudah mengurus 4000 tamu di setiap kamarnya.” sambung Pierre.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Love (END) ✅
RandomCast : Yesung Kyuhyun ( Kyusung ) Genre : Romance Boys Love Warning : Bagi kalian yang tidak suka Boys Love tidak usah di baca. Saya hanya shipper yang iseng bikin cerita. Karna sekarang sudah mulai jarang fanfic...