CHAPTER 20
.
.
.
SEBELUMNYA“Yakk, Kim Jongwoon.” teriak Kyuhyun karna merasa bodoh hanya karna Yesung mengatakan “I Love You” padanya.
Kyuhyun pergi dari balkon menyusul Yesung. Yang entah pergi kemana. Kyuhyun merasakan kebodohan yang berkali-kali lipat hanya karna pernyataan Yesung. Semua sintem sarafnya seperti tidak berfungsi dengan baik. Yang ada di otaknya hanya suara Yesung yang mengalun indah mengucapkan kata cinta.
“Yaizzhh,, kemana dia.” ucap Kyuhyun karna tidak menemuksn Yesung di kantor.
“Akan aku hukum saat bertemu nanti.” gumam Kyuhyun.
Karna masih ada pekerjaan Kyuhyun owrgu dari kantor. Kyuhyun ingin cepat menyelesaikan pekerjaannya. Agar nanti leluasa menghukum Yesung yang pergi begitu saja.
SELANJUTNYA
.
.
.
.
.Brruukkkk
“Uhhhh,,,” seseorang yang tidak sengaja di tabrak Yesung mengaduh sakit.
“Ah,, maafkan aku. Tadi aku tidak melihat jalan saat akan berbelok.” maaf Yesung seraya membantu orang itu bangun dan tidak lupa mengambil obat yang tidak sengaja terjatuh.
“Ya ya,, tidak masalah.”
“Sekali lagi maafkan aku.... Oh Mr. Lee.” ujar Yesung saat wajah yang di tabrak terlihat.
“Hmm, ahh ternyata Mr. Kim.” ucap Sungmin saat mengenali Yesung.
“Maaf kan aku Mr. Lee,, apa kau baik-baik saja?” tanya Yesung.
“Aku baik-baik saja. Panggil saja aku Sungmin jangan se-formal itu.” ucap Sungmin dengan senyum manis yang tersemat di bibirnya.
“Syukurlah. Kalau begitu kau juga bisa memanggilku Yesung seperti Ryeowook.” Sungmin mengernyit saat mendengar nama dari mulut Yesung.
“Itu maksudku. Jongwoon memang namaku, tapi aku lebih sering di panggil Yesung. Itu nama panggilanku. Tapi terserah kau saja mau memanggilku apa. Karna aku pasti akan menoleh saat kedua namaku di sebut. Hehehe.” Yesung terkekeh saat menjelaskan perihal namanya pada Sungmin.
“Ohh, baiklah. Kau sakit?” tanya Sungmin karna melihat sepertinya Yesung berbelok dari Medical Center.
“Tidak juga, aku hanya meminta obat. Karna isi Inhaler ku habis, ternyata di sini juga menyediakan obat seperti ini.” Yesung mengacungkan Inhalernya pada Sungmin.
“Kau penderita asma? Apa kau kambuh saat ini.?” tanya Sungmin khawatir.
“Ah, tenang saja Sungmin aku hanya mengisi ulang, tidak sedang sesak. Ini untuk jaga-jaga saja.” jelas Yesung sekali lagi.
“Kau mau kemana sekarang?” tanya Sungmin lagi.
“Aku akan......”
“Yakkk, Kim Jongwoon.” Yesung menoleh saat mendengar ada yang meneriakan namanya.
.
.
Kyuhyun keluar dari lift. Dia sudah menyelesaikan pekerjaannya. Dan sekarang saatnya mencari Yesung. Dan menghukum anak itu.Kyuhyun berjalan santai. Sambil sesekali membalas sapaan rekan kerjanya di kapal. Kyuhyun memicingkan matanya. Saat menangkap seseorang yang dari tadi dia cari. Tapi sepertinya sedang berbicara dengan seseorang.
“Bicara dengan siapa anak itu.!” tanya Kyuhyun pada diri sendiri.
Matanya terus menajam melihat siapa yang sedang mengobrol dengan Yesung. Kakinya mendadak berhenti saat melihat orang yang sedang berbicara dengan Yesung. Dia laki-laki itu, Kyuhyun tidak salah itu benar-benar Sungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Love (END) ✅
RandomCast : Yesung Kyuhyun ( Kyusung ) Genre : Romance Boys Love Warning : Bagi kalian yang tidak suka Boys Love tidak usah di baca. Saya hanya shipper yang iseng bikin cerita. Karna sekarang sudah mulai jarang fanfic...