Ship Love 17

910 80 19
                                    

CHAPTER 17
.
.
.
Chapter ini isinya sebagian besar adalah Flashback. Jadi enjoy it!!!
😊😊😊

SEBELUMNYA

“Lihat saja. Kau yang akan membunuhku atau aku yang akan membunuh kebahagianmu lagi.” Sungmin mengancam Kyuhyun yang bahkan Kyuhyun tidak mendengarnya.

“Kim Jongwoon. Ahh bukan,, tapi Yesung. Lihat saja apa yang bisa aku lakukan padamu. Tidak boleh ada yang memiliki Kyuhyun selain aku.”
Sungmin melenggang pergi dari sana. Dengan setumpuk amarah di hatinya.

SELANJUTNYA
.
.
.
.
.
Kyuhyun menyandarkan tubuhnya pada dinding. Saat ini dia sedang ada di depan cabin Yesung. Sebenarnya tadi setelah menemui Sungmin, Kyuhyun ingin menemui Yesung. Tapi di urungkan saat melihat ini sudah tengah malam. Pasti Yesung sudah terlelap tidur. Jadi Kyuhyun tidak ingin mengganggunya.

Dan di sinilah Kyuhyun sekarang. Bersandar pada dinding depan cabin Yesung. Hanya memandanginya lurus tanpa berniat sekali pun mengetuk atau melangkah pergi ke cabinnya sendiri yang ada di samping cabin Yesung.

Kyuhyun bergerak tapi tidak untuk pergi dari depan cabin. Dia mengubahnya jadi melipat lututnya. Kyuhyun duduk di depan cabin Yesung dengan kedua lutut yang dilipat di depan. Kyuhyun melamun. Ingatannya berkelana ke 5 tahun lalu saat dia baru mengenal Sungmin.



FLASHBACK ON
.
.

“Siwon siapa dia?” tanya Kyuhyun yang saat ini sedang makan siang bersama Siwon.

“Sungmin Lee. Bar 2 F&B. Kenapa memang?” tanya Siwon balik.

“Tidak, hanya ingin tau saja.” Setelah mengucapkan itu, Kyuhyun fokus kembali pada makan siangnya. Sambil sesekali melirik pada Sungmin.

.
.

“Hay Mr. Lee,, butuh bantuan?” Kyuhyun menawarkan bantuan saat melihat Sungmin kesusahan mendorong bertumpuk-tumpuk gelas bar yang baru selesai di cuci.

“Ahh, Mr. Cho. Boleh bila kau tak sibuk.” Kyuhyun langsung mengambil tempat untuk membantu Sungmin mendorong troli.

Keduanya mendorong troli dengan sesekali mencuri pandang. Dan saling berbalas senyum.

.
.

“Aku tau waktu perkenalan kita terlalu singkat. Tapi Kyu aku mencintaimu.” Kyuhyun yang mendapat pernyataan seperti itu dari Sungmin hanya membelalakan matanya tidak percaya.

Rencananya Kyuhyun akan menyatakan cinta pada Sungmin besok. Tapi malah Sungmin yang terlebih dahulu menyatakan cinta.
Kyuhyun tidak menjawab dan malah terkekeh. Dan itu membuat sebelah alis Sungmin terangkat.

“Seharusnya besok aku yang akan melakukannya. Tapi kau sudah lebih dulu.” Sungmin menaikan lagi alisnya karna tidak mengerti.

“Kau mengatakan cinta padaku. Dan jawabanku adalah.... Aku juga sama mencintaimu.” Sungmin menganga tidak percaya ternyata Kyuhyun pun manaruh hati padanya.

Dan cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Sungmin bahagia, lalu menerjang Kyuhyun dan memeluknya erat. Dan Kyuhyun hanya mengelus anak rambut Sungmin dengan kecupan-kecupan kecil.

.
.
2 tahun setelah Kyuhyun dan Sungmin menjalani hubungan.

“Aku Jungwoo Kim, Bar 1 setengah. Mohon bimbingannya.” Kyuhyun menganggukan kepalanya. Kala pria di hadapannya menunduk hormat padanya.

Assisten baru, baru saja datang. Untuk melengkapi posisi yang kurang di Departementnya. Pria di hadapannya ini manis sekali dari segi visual. Dan lihat rambut blondenya, benar-benar cocok dengan visualnya.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang