Aku akan sedikit kasih penjelasan. Dari Chapter awal sampai sekarang. Semua percakapan yang ada di FF ini anggap saja berbahasa Inggris.
Karna bagaimana pun latarnya adalah Amerika. Jadi anggap seperti itu.
Nah,, di Chapter ini akan ada Hangul. Ketika Hangul muncul berarti si pemeran sedang berbicara dengan bahasa Korea.
Pahamkan. Bisa mengertikan maksud aku. Hehehe.
.
.
.
Siapkan waktu yang pas buat baca Chapter ini karna sedikit lebih panjang dari biasanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.CHAPTER 21
SEBELUMNYA
“Maksudmu, aku sungguh tidak mengerti. Apa kau bisa menjelaskannya sekarang Kyu.!” tuntut Yesung meminta penjelasan pada Kyuhyun.
“Sebenarnya......” ujar Kyuhyun ragu.
“Hahhh,, dengar aku akan menjelaskannya padamu saat ini juga. Jangan menyela, setelah selesai baru ku boleh marah padaku. Tapi....” Kyuhyun menggantungkan ucapannya.“Tapi jangan membenciku Dear.” Kyuhyun mengusap rambut Yesung.
“Mmm, baiklah.” Yesung setuju tanpa berfikir panjang. Karna bagaimana pun Yesung penasaran. Ada apa sebenarnya ini.
“Jadi begini....”
SELANJUTNYA
.
.
.
.
Kyuhyun menjelaskan segalanya dari awal. Menjelaskan siapa kekasihnya dulu, lalu siapa Jungwoo yang tiba-tiba datang di hatinya, dan kejadian mengerikan yang menimpa Jungwoo. Kyuhyun juga menjelaskan bagaimana Sungmin yang pernah di rehab karna gangguan jiwa.Segalanya Kyuhyun buka di hadapan Yesung saat ini. Alasan kenapa Kyuhyun menyuruh Yesung hati-hati pada Sungmin. Dan bagaimana statusnya bersama Sungmin sekarang. Dan juga bagaimana Sungmin yang masih menganggapnya kekasih. Dan juga memberi tahu bahwa Ryeowook tau gosip di Departementnya.
Kyuhyun mengatakan untuk tidak menyalahkan Siwon, Donghae, dan Ryeowook yang sebenarnya tidak tau keseluruhan ceritanya. Kyuhyun meminta agar tidak marah pada mereka bertiga. Karna bagaimana pun Kyuhyunlah yang meminta mereka untuk tutup mulut.
Yesung tentu saja kaget dengan penjelasan Kyuhyun. Dia tidak percaya dengan cinta kelam Kyuhyun di masa lalu. Yesung tidak bisa berkata apapun sekarang. Banyak pikiran yang memenuhi kepalanya saat ini. Yesung tidak tau harus berkata apa.
Setitik air mata lolos dari mata Yesung. Entahlah tiba-tiba saja dia menangis. Perasaannya campur aduk saat ini. Emosi karna Kyuhyun menutupi hal seperti ini. Sedih karna mendengar cinta Kyuhyun yang hilang. Kecewa karna merasa di bodohi oleh Kyuhyun.
Bahkan saat ini perasaan ragu datang menghinggapi hati Yesung. Apa Kyuhyun benar-benar mencintainya. Apa Kyuhyun melihat bayangan Jungwoo padanya? Karna nama kami berdua yang hampir sama. Apa Kyuhyun menjadikannya alat untuk melupakan Jungwoo.?
Di lihat dari mana pun saat Kyuhyun bercerita. Terlihat sekali bahwa Kyuhyun begitu mencintai Jungwoo. Yesung takut sekarang, takut kalau pemikirannya benar terjadi. Bahwa Kyuhyun mendekatinya karna ingin melupakan Jungwoo.
“Dear~~” Kyuhyun memanggil Yesung lirih.
Kyuhyun tidak suka melihat respon Yesung yang hanya menangis. Dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Kyuhyun merasa lebih baik jika Yesung memukulnya dari pada diam seperti ini. Kyuhyun bahkan tidak bisa membaca pikiran Yesung karna tangis Yesung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Love (END) ✅
RandomCast : Yesung Kyuhyun ( Kyusung ) Genre : Romance Boys Love Warning : Bagi kalian yang tidak suka Boys Love tidak usah di baca. Saya hanya shipper yang iseng bikin cerita. Karna sekarang sudah mulai jarang fanfic...