Ship Love 30

902 85 30
                                    

CHAPTER 30

SEBELUMNYA

“Dear, mengertilah. Aku takut sesuatu terjadi padamu.” Kyuhyun memegang tangan Yesung erat.

“Aku tetap tidak mau. Aku akan katakan pada Lucas, bahwa kau yang memaksakan pulang padahal aku tidak ingin.” Ancam Yesung yang lain.

“Dear,..”

“Tidak akan tetjadi apapun sampai kita pulang. Percaya itu.” Yesung mencoba menenangkan Kyuhyun.
Setelah mengatakan itu. Keduanya tidak terlibat lagi dalam sebuah perbincangan. Mereka berdua melamun dalam pikirannya masing-masing. Sampai mereka terlelap saling memunggungi pun masih tidak ada yang mengucapkan selamat tidur seperti biasa.

SELANJUTNYA.
.
.
.
.
Kyuhyun mendatangi Yesung di area kerjanya. Kyuhyun hanya ingin meminta maaf karna perkataannya tempo hari. Ya ini sudah hampir 2 minggu mereka tidak bertegur sapa, sejak pembicaraan Kyuhyun tentang ingin memulangkan Yesung lebih dulu.

Setelah malam itu, mereka tidak banyak berinteraksi. Walaupun mereka masih makan satu meja bersama yang lain. Tapi mereka tidak pernah makan berdua seperti biasa. Dan juga mereka tidak saling mengunjungi cabin.

Kyuhyun melangkah pelan saat melihat Yesung sedang berbicara dengan anak buahnya di tengah atrium. Kyuhyun menunggu Yesung selesai berbicara dengan anak buahnya. Setelah itu baru kembali melangkah.

Yesung mengalihkan perhatiannya ke belakang. Setelah tadi anak buahnya sedikit menunduk sebelum pergi melaksanakan perintahnya. Yesung melihat Kyuhyun berjalan menuju ke arahnya. Ingin menghindar, tapi rasanya percuma karna Kyuhyun sudah berdiri di hadapannya.

“Ekhmm...” Kyuhyun berdehem. Dan Yesung hanya mengalihkan pandangan matanya.

“Apa kau sudah selesai?” Yesung mengangguk memberi jawaban.

“Mau makan siang di Lido?” tawar Kyuhyun. Dan lagi-lagi Yesung hanya mengangguk.
.
Kyuhyun memberikan Seafood Shack kesukaan Yesung. Sedangkan Yesung menyimpan minuman untuk mereka berdua di atas meja. Mereka tampak makan dengan hening. Tidak ada yang bersuara, keduanya masih fokus pada makanan masing-masing.

“Minggu ini kau ada rencana untuk keluar? Saat libur nanti kapal akan bersandar di Cozumel Meksiko.!” Tanya Kyuhyun.

“Emm,, ingin membeli beberapa coklat untuk sepupuku.” jawab Yesung singkat.

“Baiklah, sekalian saja aku juga akan membelinya untuk kakakku.” Setelah mengatakan itu tidak ada lagi percakapan yang mereka katakan.
Keduanya tampak canggung, setelah 2 minggu tidak bertegur sapa.

Kyuhyun menatap Yesung. Sedangkan yang ditatap memandang keluar jendela. Melihat birunya laut di luar sana yang tampak tenang. Karna tidak ada riak air sedikit pun.

Kyuhyun menghela nafas saat melihat Yesung masih asik dengan pemandangan di luar.

“Dear,” Yesung mengalihkan perhatiannya setelah mendengar nama kesayanganya di panggil oleh Kyuhyun.

“Maaf untuk kemarin. Aku salah dengan mengatakan akan memulangkanmu lebih awal.” ujar Kyuhyun.

“Tak apa. Aku mengerti. Aku juga minta maaf karna mendiamkanmu.” Yesung tersenyum sambil mengelus tangan Kyuhyun pelan.

“Ini sudah terlalu lama. Pekerjaanku masih banyak. Sampai jumpa nanti malam Kyu.” Yesung beranjak dengan merentangkan tangannya pegal.

Yesung seakan melupakan percakapan mereka barusan yang saling meminta maaf.

“Baiklah. Pekerjaanku juga masih banyak. Tunggu aku nanti, kita makan malam bersama.”

Mereka berdua pergi dengan arah yang berbeda. Kyuhyun berjalan menuju cabin tamu. Dan Yesung turun menggunakan Lift turun ke Atrium.
.
.
.
Meeting pagi telah selesai. Pagi ini meeting hanya di ikuti oleh 4 Manager. Yesung, Kyuhyun, Kibum, dan Siwon. Donghae dan Euhnyuk mereka pulang hari ini. Sebenarnya hanya Donghae, tapi karna mereka sudah menjadi pasangan tanpa memberitahu Kyuhyun dan orang sekitar.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang