CHAPTER 12
SEBELUMNYA
Saat masih fokus meraih oksigen. Kapal kembali miring ke kanan. Didepan sana, tepa beberapa meter di depan Yesung. Sebuah meja menggelinding menuju kearahnya. Yesung tidak bisa berdiri, dia semakin panik. Yang bisa dia lakukan sekarang adalah memejamkan matanya berdoa ada seseorang yang menolongnya.
Tuhan tolong aku. Doa Yesung dalam hati.
SELANJUTNYA.
.
.
.
.
Kyuhyun bangun pukul 11 malam. Sesuai dengan janjinya dia akan menemani Yesung malam ini. Kasian kalau harus melakukan semua sendiri saat situasi sedang tidak baik. Terdengar suara ombak keras sekali menghantam kapal.“Ck, sepertinya Neptunus sedang mengamuk.” gerutu Kyuhyun saat mendengar suara air yang menghantam kapal.
Kemudian beranjak ke kamar mandi untuk mencuci muka. Dan memakai seragam kerjanya segera. Setelah memastikan penampilannya sempurna khas Cho Kyuhyun. Dia mulai melangkah keluar meninggalkan cabinnya.
Kyuhyun turun lebih dulu ke kantor. Untuk mengambil kunci masternya yang tertinggal di laci. Setelah itu masuk ke Crew Kitchen, membuka kulkas dan membawa 2 kotak susu rasa vanilla.
Tadinya Kyuhyun juga akan menyisihkan makanan untuk Yesung. Tapi saat melihat menunya, dia tidak jadi melakukannya.
“Lebih baik nanti makan Ramyun saja seperti waktu itu.” ucap Kyuhyun pelan.
Masih dengan 2 kotak susu di genggamannya. Kyuhyun mulai berkeliling, sembari mencari Yesung. Sesekali bertanya pada anak buah Yesung. Lagi pula membantu mengecek area tidak salah bukan!Kyuhyun sampai di deck 6. Hanya ada pekerja yang sedang membersihkan ruang Arcade. Lalu Kyuhyun mendekat dan bertanya.
“Apa semuanya baik-baik saja?” Anak buahnya kaget Kyuhyun bertanya tiba-tiba karna dia berdiri membelakangi Kyuhyun sebenarnya.
“Eh Sir, kau mengagetkanku. Emm, ya disini aman sir. Tapi tidak di tempat lain?” Kyuhyun mengernyitkan alisnya.
“Memang ada apa dengan tempat lain.?” tanya Kyuhyun penasaran.
“Aku tidak tau pasti. Tapi orang dari deck 10 turun dan menarik Mr. Kim ke atas. Mereka berdua berlarian dan terlihat panik.” jelas anak buah Yesung.
“Baiklah aku akan memeriksa ke atas dulu.” Anak buah Yesung mengangguk. Dan Kyuhyun pergi ke deck 10.
Sampai di deck 10. Kyuhyun sama kagetnya dengan Yesung saat melihat air sudah menggenangi karpet di Lido deck. Lalu mendekat untuk melihatnya semakin jelas.
“Kenapa ini?” tanya Kyuhyun.
“Sir, tadi air masuk ke sini. Dan sekarang hanya tinggal mengatasi genangannya.” jelas anak buahnya.
“Seberapa banyak air masuk.?”
“Banyak sekali Sir. Mengalir seperti sungai. Tapi Mr. Kim sudah memberikan perintah untuk melakukan ini. Sisanya hanya tinggal menvakum karpetnya saja. Karna ada air juga di karpet.”
“Mm, yasudah lakukan saja. Apa yang di perintahkan Jongwoon. Tapi di mana dia?” tanya Kyuhyun karna tidak ada Yesung disana.
“Mr. Kim pergi ke deck 12 Spa. Dia sana juga air masuk ke teras Spa.”
“Ya sudah lanjutkan pekerjaan kalian. Aku ke Spa dulu.”
Kyuhyun menaiki tangga satu per satu untuk sampai di deck 12 Spa. Saat melewati deck 11 semuanya terlihat baik-baik saja. Dan sekarang Kyuhyun sampai di Spa deck 12. Ada beberapa pekerja yang sedang menggulung handuk dan meletakannya di depan pintu masuk Spa. Mungkin agar air tidak masuk kedalam Spa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Love (END) ✅
RandomCast : Yesung Kyuhyun ( Kyusung ) Genre : Romance Boys Love Warning : Bagi kalian yang tidak suka Boys Love tidak usah di baca. Saya hanya shipper yang iseng bikin cerita. Karna sekarang sudah mulai jarang fanfic...