Ship Love 15

1.1K 91 26
                                    

CHAPTER 15

SEBELUMNYA

"Kau lihat. Ucapanku benarkan. Dia sudah mempunyai kekasih. Jadi saat kau masih mendeklarasikan dia masih kekasihmu. Aku tidak percaya. Karna pada kenyataannya seperti yang kau lihat sekarang. Dia sedang berdua dengan yang lain. Dan itu bukan kau."
0
"Lihat saja Dia akan kembali menjadi milikku." Setelah mengatakam itu Sungmin pergi untuk kembali ke cabin.

Orang yang tadi berbica dengan Sungmin itu Kangin hanya bisa mengedikan bahunya. Tanda dia tidak peduli dengan seluruh kata-kata Sungmin.

SELANJUTNYA
.
.
.
.
Sudah seminggu berlalu sejak kejadian badai yang menerjang kapal. Semuanya tampak kembali normal bahkan mereka kini bersiap berlayar kembali menuju St. Kitts. Pulau indah lainnya di daerah Amerika.

Kyuhyun masih belum sadar ada Sungmin mantan kekasihnya di kapal itu. Donghae dan Siwon yang mengetahui masalalu mereka pun tutup mulut. Sedangkan Sungmin sendiri masih sering mencuri pandang dari kejauhan pada Kyuhyun.

Seperti saat ini di Deck 10, empat orang pria berjalan beriringan. Tampak Kyuhyun, Yesung, Donghae dan Siwon makan siang bersama di Lido Deck. Lido Deck bukan hanya untuk tamu. Tapi para karyawan khusus seperti mereka berempat bisa makan siang disana.

"Ahh aku sedang ingin makan Burito." seru Donghae. Mengingat makanan Mexico satu itu sangat enak apalagi Taco.

"Sekallian bawakan Taco udang dua buah untukku." Kata Kyuhyun. Dan di balas gestur tangan oleh Donghae.

"Kau ingin makan apa Dear?" tanya Kyuhyun pada Yesung di sampingnya.

"Emm,, aku akan memesan Seafood Shack. Aku sedang ingin kepiting rebus dengan saos spesial mereka, di tambah perasan jeruk lemon pasti segar." kata Yesung sambil membayangkan makan siangnya.

"Tunggu di sini. Akan aku pesankan untukmu. Sebaiknya kau cari tempat untuk kita duduk." Kyuhyun langsung pergi begitu saja menuju Seafood Shack.

"Cari tempat duduk. Aku akan mengambil Burger dulu. Kau ingin Gellato akan aku ambilkan sekalian." Tawar Siwon. Dan Yesung mengiyakan tawaran Siwon.

Yesung nempati meja di dekat jendela. Melihat pemandangan laut biru sepertinya bisa merilekskan pikirannya saat ini. Yesung terlalu fokus pada lamunannya menatap laut biru. Sampai tidak sadar Donghae telah sampai di meja. Dengan setumpuk makanan di nampan yang dia bawa.

"Tuan putri ini makananmu.!" Donghae menyodorkan piring berisi 2 taco ke hadapan Yesung.

"Sial, kau mengagetkanku Lee." Yesung sedikit tersentak kaget atas perilaku Donghae.

"Haha,, jadi kau benar-benar melamun? Apa yang kau lamunkan!! Apa kau melamun tentang Kyuhyun??" Goda Donghae pada Yesung.

"Yakk, aku tidak memikirkannya tuan Lee Donghae." Yesung bersiap melayangkan pukulan pada kepala Donghae menggunakan sendok. Tapi Donghae buru-buru menghindar.

"Ahaha,, begitu saja kau marah. Dan lihat wajahmu memerah sekarang, kekeke." Donghae puas sekali mentertawakan tingkah Yesung.

"Yakkk, berhenti tertawa. Akan aku adukan kau pada Kyuhyun." Yesung masih berteriak pada Donghae.

"Ohoo.,, kau mulai memanfaatkan Kyuhyun untuk kau berlindung." Donghae menunjuk muka Yesung dengan tangannya.

"Sesekali tidak apa-apakan. Aku berlindung di punggungnya. Lagipula dia menyayangiku." Yesung menampilkan wajah sombong yang dibuat-buat. Untuk menakuti Donghae agar berhenti menggodanya atau Dia akan berurusan dengan Cho Kyuhyun.

Ship Love (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang