CHAPTER 29
SEBELUMNYA
Kyuhyun memberi ruang dan sekalian menyuruh Siwon mengambil peralatan untuk membuang ini. Dan memanggil anak buahnya untuk melakukan sterilisasi. Karna darah hewan yang berceceran di lantai. Pasti meninggalkan bakteri.
“Aku harap kasus teror ini tidak di ketahui oleh yang lain. Aku takut Yesung tertekan.” Pinta Kyuhyun pada Security.
“Tentu saja, ini akan akan menjadi kasus tertutup hanya untuk kita saja. Tapi aku masih benar-benar heran. Siapa yang tega melakukan ini pada Mr kim dan juga kucing ini yang menjadi korban.?” tanya Security dan di jawab gelengan oleh Kyuhyun.
SELANJUTNYA
.
.
.
.
Kyuhyun dan Siwon menyingkirkan potongan bangkai kucing terlebih dahulu. Kemudian mengelap darah kucing yang ada di lantai serta box yang di singkirkan.Semua di buang dalam wadah terpisah. Box dan lap bekas darah di buang ke dalam ruang pembakaran sampah. Sedangkan potongan bangkai kucing Siwon membuangnya ke laut.
Setelah selesai melakukannya. Kyuhyun memanggil Kibum untuk melakukan sterilisasi di kamar Yesung. Sebenarnya Kibum bertanya kenapa? Tapi Kyuhyun malah membentaknya dan menyuruhnya melakukan apa yang di perintahkan.
Kyuhyun masuk ke dalam cabinnya. Dan di atas ranjang ada Yesung yang masih memejamkan mata. Juga Ryeowook yang tampak tertidur di kursi dengan kepala di atas meja.
Kyuhyun membangunkan Ryeowook pelan, dan mengatakan terima kasih. Serta menyuruh Ryeowook untuk kembali ke cabinnya dan beristirahat dengan benar.
Setelah Ryeowook pergi Kyuhyun duduk di pinggiran ranjang dan menyentuh kepala Yesung lembut. Air matanya berkumpul siap meluncur dari dalam matanya. Melihat Yesung berbaring lemah seperti ini membuatnya merasa sedih.
Tadi saat Security bertanya siapa pelakunya. Kyuhyun hampir saja menjawabnya, tapi dia tidak memiliki bukti jadi Kyuhyun urungkan kembali. Kyuhyun sangat yakin bahwa Sungmin yang melakukannya, siapa lagi kalau bukan dia yang selalu mengganggu Yesung.
Sungmin bahkan menggunakan makhluk hidup sekarang untuk meneror. Kucing, entah dari mana Sungmin mendapatkan kucing. Tapi ini sungguh keterlaluan. Bagaimana bisa dia tega kucing itu di bunuh dan di potong menjadi beberapa bagian.
Dan dengan gilanya Sungmin berikan itu pada Yesung. Dengan cover seperti hadiah darinya. Kyuhyun benar-benar tidak habis pikir. Seterobsesi itukah Sungmin ingin memilikinya.
Tapi cara menyeramkan membuat Kyuhyun semakin yakin bahwa Sungmin pantas dikatai orang gila.
Jam menunjukan pukul 11 malam. Kyuhyun meninggalkan metting, biarlah besok dia bisa menjelaskan pada Hotel Manager. Bahkan sampai saat ini dia belum berganti pakaian.
Kyuhyun masih mengenakan seragam kerjanya. Merasa Yesung masih akan tertidur, Kyuhyun pergi untuk membersihkan dirinya.
Kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar. Berendam 20 menit membuatnya cukup rileks saat ini. Tidak seperti tadi, seluruh ototnya tegang karna khawatir pada Yesung. Mengingat Yesung, Kyuhyun menghampiri ranjangnya. Yesung masih terlelap dengan damai. Biarlah seperti ini dari pada tadi tubuhnya bergetar ketakutan.
Kyuhyun membuka Mini Bar, melihat-lihat isinya. Akhirnya memutuskan untuk mengambil satu kaleng soda dan sandwitch yang kemarin dia beli di Down Town.
Sebenarnya bisa saja Kyuhyun pergi ke Crew Kitchen. Tapi Kyuhyun enggan meninggalkan Yesung.
Setelah mengambil apa yang Kyuhyun butuhkan. Kyuhyun duduk di kursi dan menyalakan tv dengan volume kecil, takut mengganggu tidur Yesung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Love (END) ✅
RandomCast : Yesung Kyuhyun ( Kyusung ) Genre : Romance Boys Love Warning : Bagi kalian yang tidak suka Boys Love tidak usah di baca. Saya hanya shipper yang iseng bikin cerita. Karna sekarang sudah mulai jarang fanfic...