CHAPTER 13
SEBELUMNYA
“Dear, maafkan aku.”
“Aku tidak bisa menjagamu dengan baik. Seharusnya sore tadi aku ikut saja berkeliling denganmu.” Kyuhyun mengelus tangan yang terbebas dari infus.
“Maaf aku juga bukan atasan yang baik. Bagaimana bisa aku mengabaikan Medical Check Up anak buahku. Terlebih lagi dirimu. Seharusnya aku bisa mencari tau lebih tentangmu dari surat dokumen milikmu yang ada di ruanganku.” Kyuhyun menyesal sekarang karna tidak teliti tentang anak buahnya.
“Cepat bangun dear. Aku merindukanmu.” Lagi Kyuhyun mencium pucuk kepala Yesung.
Semoga kau cepat sehat kembali Dear. Doa Kyuhyun.
SELANJUTNYA
.
.
.
.
.
Kyuhyun masih menggenggam tangan Yesung erat. Sesekali Kyuhyun juga mengecup punggung tangan Yesung dan membelai pipi Yesung dengan lembut. Kyuhyun masih menatap Yesung yang tertidur dengan nyenyak. Tiba-tiba.......Brakkk
“CHO,,,”
Pintu di buka dengan keras oleh Siwon yang masuk tanpa mengetuk pintu. Dan berteriak menyebut nama Kyuhyun. Hal itu lantas membuat Kyuhyun terlonjak kaget. Bahkan Yesung yang tidur nyenyak langsung membuka mata dan mengenggam balik tangan Kyuhyun dengan erat.
“Cho, kau sungguh tidak adil.” Siwon menarik Kyuhyun berdiri dari kursi yang sedari tadi dia duduki. Genggaman pada tangan Yesung pun lepas begitu saja.
Siwon masih tidak sadar akan Yesung yang terbaring di atas ranjang. Dia hanya terus menatap Kyuhyun dengan tajam. Kyuhyun pun sama menatap Siwon tidak kalah tajam.
“Kenapa aku yang harus mengurus kekacauan di atrium. Bahkan bukan di atrium saja. Di deck lain juga.” Kesal Siwon sekali lagi.
“Bisakah kau pelankan sedikit suaramu Choi.” Kyuhyun mendesis saat mengatakan itu demgan kedua tangan terkepal erat.
“APA, APA MAKSUDMU HEUH.! AKU MEMINTA PENJELASAN DARIMU MR. CHO.” Siwon malah berteriak saat Kyuhyun memintanya memelankan suaranya.
Bugghhh
Brugh
Kyuhyun memukul Siwon tepat dipipinya kemudian mendorong Siwon. Sehingga kini Siwon terjeremban dilantai kamr rawat. Siwon bangun, dia tidak terima Kyuhyun malah memukulnya. Siwon melihat Kyuhyun akan menghampirinya dan melayangkan kembali pukulan. Tapi sebuah suara mengintruksi gerakan Kyuhyun.
“Kyuhh,, eungggh. Sudahhh.” Walau pun lirih tapi Kyuhyun dapat mendengarnya dengan jelas. Itu suara Yesung.
Kyuhyun berbalik menuju ranjang, dia tidak jadi menyerang Siwon. Kyuhyun kembali menggenggam tangan Yesung.
“Dear, apa ada yang sakit? Kenapa kau bernafas seperti itu heum. Pelan-pelan jangan seperti ini. Apa perlu aku panggilkan Melinda?” Kyuhyun menanyai Yesung secara bertubi-tubi. Karna nafas Yesung yang terlihat memberat itu yang membuat Kyuhyun khawatir. Padahal Yesung sudah memakai masker oksigen di mulutnya.
Yesung menggeleng memberi jawaban pada Kyuhyun. Sadar Kyuhyun tidak akan mengerti Yesung membuka kembali mulutnya.
“Aku baikh. Hanyahh kaget.” Susah payah saat Yesung mengatakan itu. Tapi sekarang nafasnya sudah tidak seberat tadi saat Siwon berteriak.
Siwon mendekat, memastikan siapa orang yang ada di ranjang pesakitan sekarang. Siwon mendengar suaranya seperti Yesung.
“Yesung...” Siwon terdiam setelah yakin bahwa yang ada diranjang adalah Yesung. Dia seakan tidak percaya dengan yang dia lihat sekarang. Yesung terbaring lemah, dengan masker oksigem menutupi sebagian wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Love (END) ✅
RandomCast : Yesung Kyuhyun ( Kyusung ) Genre : Romance Boys Love Warning : Bagi kalian yang tidak suka Boys Love tidak usah di baca. Saya hanya shipper yang iseng bikin cerita. Karna sekarang sudah mulai jarang fanfic...