"hmm pril ada yang mau gua omongin Sebenernya sama lu" ucap alfa sambil menatap muka april.
"apa fa? " jawab april.
"gua-
Belum sempat alfa ngomong tiba tiba ada yang memotong ucapannya."heh lu berdua kita cariin juga taunya disini enak banget lu ga upacara" cerocos ica.
"tau lu fa bolos ga ngajak ngajak"sahut juna.
Ica langsung melototi juna.
"hehe iya ca ampun aku bercanda doang" ucap juna sembari nyengir.
"pril ada yang mau gua omongin" ucap ica.
"Iyah ca gua udh tau kok, soal rara kan? " jawab april.
"iyah pril dia balik lagi, gua takut dia berbuat jahat lagi sama lu" ucap ica.
"udah tenang aja gua gapapa kok" jawab april sembari mengusap pundak ica.
"hmm kok kita kaya dikacangin ya fa" sahut juna.
"Iyah nih jun kek ga di anggap" ucap alfa.
"ih udah ayo turun nnti guru keburu masuk" ajak ica.
Mereka berdua pun turun dan langsung menuju ruang kelasnya.
Sesampainya dikelas april.
"pril lu tuh kemana ajasi Dicariin juga" ucap ulan.
"gua tadi di rooftop sama alfa" jawabnya.
"rara masuk dikelasnya alfa pril" kata desi.
"orang itu kenapa ga mati ajasi kesel bgt gua" ucap ica dengan kesal .
"jangan gitu ca gimanapun juga dia dulu sahabat kita" jawab april.
"udah lah ngapain mikirin dia ga penting, mending kita pikirin buat besok jemput zie" ucap ulan.
Mereka bertiga pun menganggukan kepalanya. Dan guru segera masuk ke ruang kelas mereka.
Dikelas alfa.
Semuanya seketika hening ketika bu nia memasuki kelas dan ia tidak sendiri ada siswa yang mengikutinya ia murid baru dan orang itu rara.
"selamat pagi anak anak kini kelas kalian kedatangan anak baru, silakan perkenalkan diri kamu" ucap bu nia.
"hay guys nama gua rara angela kalian bisa panggil gua rara" ucap rara.
semua siswa dan siwi sangat ribut melihat rara.
'ih cantik bngt
'tapi cantikan april
'cantikan ulan sama squadnya lah
'ra bagi id line lu
'keliatannya sombong betHanya alfa dan rombongannya saja yang diam melihatnya karena ia sudah tau gimana sifat rara.
"sudah sudah jangan ribut, ibu harap kalian bisa berteman baik dengan rara. Rara kamu bisa duduk disampingnya alfa" ucap bu nia.
"terima kasih bu" ucap rara dan langsung menuju bangku disamping alfa.
"bu saya gamau duduk sama DIA! "ucap alfa sambil menunjuk rara.
"sudahlah alfa kamukan duduk sendiri lagi pula hanyaitu kursi yang kosong" ucap bu nia.
Alfa hanya membuang nafasnya kasar. Dan rara langsung duduk disamping alfa.
"baiklah anak anak mari kita mulai pelajaran hari ini" ucap bu nia yang langsung memulai pelajaran.
"lumayan juga orang ini gua bakalan rebut dia lagi dari lo pril" batin rara.
Pelajaran telah berlangsung sampai jam ke4 dan sekarang waktunya istirahat murid murid berhamburan untuk ke kantin.
"haduh sumpah deh pelajaran fisika bikin otak gua mendadak macet" ucap desi sambil meregangkan otot badannya.
"kantin yo" ucap april.
"tumben amat lo" ucap ulan.
"udah ayo" ucap april yang menarik ica, ica menarik ulan, dan ulan menarik desi.
Sesampainya dikantin ia memilih meja ketiga tempat biasa mereka duduk.
"gua mau somay aja ah sama es jeruk" ucap ica.
"mau ca" ucap april.
"okee, lu berdua mau apa? "tanya ica.
"gua ikut lu aja ca" ucap desi.
"lan mau apa?" tanya ica.
"es mangga ajaca gua ga laper" ucap ulan.
Ica dan desi langsung membeli makanan di kantin.
" wasappp gaess" ucap bintang tiba tiba. Dan langsung duduk di dekat ulan.
Bukan hanya bintang tetapi kawan kawannya juga termasuk alfa.
"suru siapa duduk sini? " ucap april dingin.
"udah pril biarin aja" ucap ulan.
"tau april kan biar kita deketan" goda zidan.
Ia pun langsung mendapat pukulan dari alfa.
"eh iya ampun fa" ucap zidan sambil ketawa.
"pril nanti malem lu gua jemput ya gaada penolakan" ucap alfa.
"ya" jawab april
"eh btw desi mana? "tanya irman.
"iyah ica mana" tanya juna juga.
"mereka lagi beli makanan" ucap ulan.
Juna dan irman hanya ber oh-ria.
Tiba tiba
Byurrrrrr
Pala april disiram dengan jus alpukat oleh seseorang .
" heh lu tuh apa apaansi!" bentak alfa.
"eh sorry ga sengaja" ucap orang itu dengan senyum remeh.
Halo semuanya 💙💙💙 ikutin terus ceritanyaa ya dan makasih yang udah ngikutin sampai sini🙏🙏 maaf kalo banyak typonya🙏🙏 jangan lupa di vote ya😅
Happy reading gaess💛💛
KAMU SEDANG MEMBACA
APRIL
General FictionAku bukan hujan yang harus berkali-kali jatuh untuk merasakan, sakit yang sama-april.