part6

1.7K 61 2
                                    

Pagi ini april masih belum sadar juga dari alam mimpinya padahal sudah jam8 tetapi ia belum bangun juga. Mungkin karena hari ini hari sabtu dan libur sekolah ia memanfaatkan waktunya untuk tidur.

Jam terus berputar hingga menunjukkan pukul 11 siang dan ia baru membuka matanya.

"huammmmm,ehh udh pagi " ucap nya dan langsung mengambil ponselnya.

Dan tidak ada pesan masuk sama sekali. Ia langsung ke kamar mandi dan melaksanakan aktivitas mandinya. Setelah selesai dan memakai baju ia langsung turun ke bawah san mendapati bundanya yang sedang duduk diruang tamu.

"pagi bun" ucapnya.

"pagi apaan udah siang begini" jawab bundanya.

April hanya terkekeh pelan.

"ayah mana bun" tanya nya.

"ayah kerja, bunda mau kepasar dulu ya kamu kalo mau keluar kunci rumahnya" ucap bundanya yang langsung berlalu keluar.

sedangkan april hanya menganggukan palanya.

"dari pada disini mending ke kamar aja deh"ucap april sambil berlalu ke kamarnya.

Sesampainya dikamarnya ia langsung merebahkan tubuh nya dan memainkan ponselnya.

Terdapat notifikasi dari line dan ternyata alfa menambahkannya sebagai teman.

"ngapain tau org ini ngeadd ngeadd gua" ucap nya.

Tidak berapa lama lagi alfa mengirimkan ia pesan.

Chat.
Alfaadh_: woii
April: ap
Alfaadh_: irit ngomong nya didunia asli ajasi gausa ampe irit ngetik
April: bct
Alfaadh_: besok pagi gua jmpt
April: mau kmn?
Alfaadh_: lari pagi, jam6 gua jmpt harus udh siap.
April: ya
Alfaadh_: see you tomorrow😍

April hanya membaca pesan dari alfa dan tertawa geli melihat emot yang diberikan alfa.

"apasi alay bgt emotnya" batinnya.

April langsung mematikan ponselnya dan tiba tiba Memejamkan matanya kini ia sudah terlelap.


"april bangun ada yang nyariin noh" ucap bundanya membangunkan april.
"iyahiyha bun"ucapnya.
"loh kok udah malem si bun" ucapnya lagi.

"iyah udah malem kamu kan tidur kaya org latihan mati" jawab bundanya.

"hehe, emang siapa bun yang nyariin" tanya nya.

"gatau belom bunda bukain pintu, kamu liat dulu gih sana" ucap bundanya yang langsung berlalu keluar kamar april.

April langsung mencuci mukanya dan langsung turun kebawah.

Saat membuka pintunya ia mendapati seorang laki laki berbadan tinggi tetapi ia tidak meliat mukanya karena lelaki itu membelakanginya.

"hmm ada apaya" ucap april.

Lelaki itu pun membalikan badannya dan menatap april.

Betapa terkejutnya april melihat sosok lelaki itu. Badannya kini lemas dan hatinya terasa sangat sakit.

"haii apa kabar? " ucap lelaki itu.

April tidak menjawabnya kini matanya memanas air matanya sudah memenuhi pelupuk matanya.

"kenapa ia kembali setelah aku udh nyoba buat melupakannya" batin april.





Hayooo kira kira siapa ya yang dateng kerumah april😀😀😀😀ikutin terus ceritanyaa yaa.

Happy reading💛💛💛

APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang