part7

1.5K 61 3
                                    

April menahan tangisnya ia tidak boleh lemah didepan laki laki itu. Lelaki itu adalah tyo mantan kekasih april ia meninggalkan april begitu saja dan pacaran dengan sahabatnya april tanpa sepengetahuan dia. Dari situ april enggan mengenal cinta lagi.

"ada apa? " tanya nya dengan dingin.

"aku minta maaf pril aku mau kita balikan" jawab tyo dengan muka bersalah.

"dengan semua yang udah lu lakuin ke gua dan sekarang dengan gampangnya lu minta balikan? Dasar gapunya hati gapunya otak! " balas april dengan senyum miringnya.

Matanya semakin berkaca kaca melihat lelaki itu ada dihadapannya, rasa sakit yang selama ini perlahan membaik kini muncul lagi.

"gua sibuk mending lu pulang"ucap april lagi.

Belum sempat tyo membalas ucapan april tetapi april sudah masuk kedalam rumah dan menutup pintunya.

"gua bakalan dapetin lu lagi pril" batin tyo.

Lalu tyo mengendarai motornya dan meninggalkan rumah april.

Sementara april langsung menuju kamarnya dan mengunci pintunya. Kini air matanya perlahan jatuh ia tidak bisa menahannya lagi.

"gua gaboleh nangisin cowo kaya dia" ucapnya dan menghapus air matanya.

Drtttdrttt

Ponselnya bergetar.

Ia langsung mengambilnya dan melihat ternyata ada pesan masuk.

Chat:
Alfaadh_: woiii
April: apa?
Alfaadh_: besok jangan lupa
April: lupa apa?
Alfaadh_: tuh kan lupa beneran
April: iya inget jogging kan?
Alfaadh_: pintarrrrr
April: jelas
Alfaadh_: yaudah gua tidur dulu ya
Alfaadh_: Night😍

April hanya membaca pesan dari alfa dan terkekeh pelan, moodnya sedikit membaik mendapati pesan dari alfa. Ia menaruh ponselnya dimeja samping tempat tidurnya.

Drtttdrttt

Ponselnya kembali bergetar, ia melihatnya kembali dan ternyata pesan dari grup bersama 3 sahabatnya.

4 sejoli
Ica: pril
Ica: april
Ulan: iyah ca
Desi: april woi bukan lu
Ulan :ohh iya ya😅
Desi: napasi ca?
April: kenapa ca?
Ica: maaf pril tadi gua liat tyo
Ulan: APA!!??
Desi : APA!!??
Sahabatnya sangat tau kisah april dengan tyo maka dari itu mereka sangat takut tyo kembali dan april kembali sakit hati lagi.
ica: biasa aja ih😑
April: iya tadi dia ke rmh gua
Ulan: serius pril?
Desi: dia ngapain?
Ica: lu gapapa kan pril?
April: besok sore aja lu kerumah gua nanti gua cerita.
Ulan: okee
Desi: okee
Ica: okee

April hanya melihat pesan terakhir dari grup bersama sahabatnya, ia langsung menaruh ponselnya dan memejamkan matanya, padahal ia belum makan seharian tetapi tidak ada rasa lapar. Dan sekarang ia kini sudah berada di alam mimpinya.



Makasih yang udah ngikutin terus ceritanya hehe😅😅tunggu cerita selanjutnya ya💙😂

Happy reading💛💛💛


APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang