part35

1K 40 10
                                    

Happy reading 💛

Pagi ini koridor tampak sepi, mungkin karena april datang terlalu pagi jadi belum banyak orang yg datang. Ia berjalan menuju kelasnya sambil bernyanyi, untung saja suaranya bagus jadi enak didengar.

Saat sampai kelasnya, ia langsung duduk dibangkunya. Ia memasang earphone dan memainkan ponselnya. Hari ini ia tidak bareng alfa karena alfa ada urusan katanya.

"sepi bangetsi kaya kuburan" gumamnya.

"ke kantin aja deh" ucapnya dan langsung berlalu ke kantin.

Saat dikanting ia langsung membeli air dan roti, lalu ia langsung menuju meja dan duduk.

April memainkan posnselnya sembari menghabiskan roti coklat yang ia beli.
"hay gua boleh duduk sini ga? " ucap seseorang.

April menengok ke sumber suara tersebut dan tersenyum "silahkan"

"kenalin gua raja" ucapnya sambil mengulurkan tangan.

"april"

"lo cantik ya" ucap raja.

"bisa aja lo, ohh iya kok gua kaya baru liat lo si" ucap april dengan keponya.

"iya gua anak baru" ucap raja

April hanya ber-oh-ria saja.

"eh gue duluan ke kelas ya" ucap april.
"oh oke pril" ucap raja tersenyum hangat.

April berjalan keluar kanting dan menuju kelasnya, saat melihat kearah gerbang ia melihat mobil alfa yang baru datang.

Senyum diwajahnya langsung terbit, tetapi seketika pudar setelah tau siapa yang turun dari mobil ituu. April pun langsung menghampiri alfa.

"alfaaa" ucap april saat sudah didepan alfa.

"eh kamu "

April melirik ke samping alfa, dan pagi ini alfa berangkat oleh naya.

"aku mau ngomong sama kamu" ucap april yang langsung menarik alfa.

"kok kamu bisa berangkat sama naya? Ini yang kamu bilang urusan? " ucap april kesal.

"hey kamu kenapa? Aku tadi beneran ada urusan, tapi pas dijalan aku ketemu naya dan mobil dia mogok jadi aku bantu dia" ucap alfa sambil menangkup wajah april.

April menghembuskan nafasnya kasar "maafin aku udah salah sangka, aku cuma gamau kamu deket deket sama cewe lain"

Alfa tersenyum dan memeluk april "aku bakalan jaga hati, tenang aja ya"

April hanya menganggukan kepalanya.

"yaudah aku anter ke kelas ya" ucap alfa sambil menggandeng tangan april.

"lepas udah kaya mau nyebrang aja"

"kamu kan anak kecil jadi harus digandeng" ejek alfa dan langsung diberi tatapan tajam oleh april.

*****
Bel pulang sudah berbunyi, suara bising pun mulai terdengar dan sudah banyak murid murid yang keluar kelas.

April dan teman temannya kini berjalan menuju parkiran. Mereka ada acara mau ngumpul dirumah April. Mereka langsung masuk ke mobil dan menuju rumah april.

APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang