part34

1.1K 53 7
                                    

Hay readres masih inget ga sama ceritanya? :( maaf bgt ya aku baru up lagi soalnya bnr bnr gada waktu banget:' oiyaa Minalaidzin walfaidzin juga ya temen temen🙏🙏telat bgt gasi?:v

Happy reading💛

Pagi ini april sudah siap dengan seragamnya, ia pun langsung turun kebawah dan terlihat dimeja makan sudah ada lola dan axel.

"pagi semuanya" teriak april dan langsung duduk dimeja makan.

"pagi april" ucap lola.

"berisik pagi pagi udah teriak aja" semprot axel.

"yee ribet lu bang,ka lola aja kaga ngomen malah ngejawab sapaann gua noh emangnya lu" ucap april sambil melahap rotinya.

"ya itukan lola bukan gue" ucap axel.

"iss udah udah, kalian tuh berantem mulu" lerai lola.

"emm ka lola" ucap april.

"iyah sayang? "

"aku bolehin kalian berdua nikah secepatnya tapi harus cepet cepet punya dedek ya aku ga sabar mau punya ponakan yang lucu kaya aku" ucap april sambil tersenyum riang.

"lu serius dek? " tanya axel.

April pun menganggukan kepalanya.

"april ga bercanda kan? " tanya lola.

"ish nggak ka, aku ikut bahagia kalo kalian bahagia"

"makasih dek" ucap axel sambil tersenyum.

"alay lu bang"

"makasih ya pril" ucap lola tulus

"tenang aja kak, tapi kalian harus tetap tinggal Disini ya" ucap april.

"pasti dong" ucap lola dan axel.

April tersenyum "kebahagiaan abang lebih penting" batin april.

"udah ayo bang anterin gua, udah mau telat nih" ucap april sambil melihat ke arlojinya, karena alfa tidak menjemputnya katanyasi ada urusan.

"yauda yuk" ucap axel.

"ka lola aku berangkat ya" pamit april.
"hati hati ya dek"

April tersenyum dan langsung berlalu keluar bersama axel.

Sementara itu alfa kini sedang berada disupermarket yang buka 24 jam. Laki laki itu menuju ketempat coklat dan permen permen lollipop.

"Beliin april yang mana ya? " ucapnya
Dia melihat coklat berbentuk love dan lollipop berbentuk boneka beruang " ini aja deh "

"april kan kaya anak kecil jadi cocok ama peremenny"

Alfa pun langsung ke kasir, setelah selesai membayar ia langsung masuk kedalam mobilnya dan langsung melajukan menuju sekolah.

*************
April berkali kali menguap menahan kantuknya, pelajaran matematika membuatnya ngantuk dan bosan. Tetapi ia tidak berani tidur karena Bu dona terkenal sangat killer.

"istirahat kapan si lan?"

Merasa ditanya,ulan pun melihat arlojinya "5menit lagi"

April menghela napasnya panjang. Ia sangat ngantuk tambah lagi cacing cacing diperutnya sedari tadi demo meminta diberi asupan.

Saat april sedang membayangkan betapa enaknya bakso bang ujang kantin, tiba tiba bel istirahat berbunyi.

Sontak hal itu membuat april teriak kegirangan "yeayyy akhirnya istirahat juga"

APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang