part27

1.3K 50 2
                                    

Malam ini april masih dirumahnya alfa, tepatnya dibalkon kamarnya alfa. Malam ini cukup cerah, April duduk sembari melihat bintang bintang bertaburan.

"april" panggil seseorang dari belakang.

April menengok dan ternyata itu alfa, april membalasnya dengan senyuman. Alfa pun menghampiri april dan duduk disampingnya.

"pril aku mau ngomong" ucap alfa tanpa melihat ke april.

"ngomong aja"

Alfa menatap april dan mengambil punggung tangann april. "aku mau kita baik baik lagi, kasih aku kesempatan satu kali lagi pril untuk perbaiki semuanya"

April tersenyum "aku bakalan kasih kamu kesempatan lagi"

Alfa berdiri diikuti dengan april.

"kamu serius pril mau ngasih aku kesempatan lagi? "

April mengangguk dan tersenyum.

Alfa langsung memeluk april dan dibalas dengan april.

"iloveyou" bisik alfa.

"iloveyou more.

***************************

April sudah rapih dengan seragamnya, ia langsung turun kebawah untuk sarapan. Terlihat sudah ada axel dimeja makan sambil melahap rotinya.

"pagi abang" sapa april sambil menarik bangku untuk duduk.

"pagi adenya abang"

"abang gausah anterin april hari ini bang, april dijemput alfa"

"ciee udah balikan"

"iyah dong wlee"

"Yaudah cepetan abisin sarapannya"

"bang ka lola kapan mau kesini april kangen banget"

"sabar dia lagi selesain skripsinya nanti juga kalo udah selesai semua dia main kesini"

"nanti kalo abang udah nikah sama ka lola aku jadi tinggal sendiri dong"

"ya kalo lu belum nikah sementara abang tinggal disini sama lola buat nemenin lu, mana tega si abang ninggalin ade abang yang cakep ini" ucap axel sembari mencubit pipi april.

"iyadeh, yauda bang april tunggu depan aja deh. April berangkat ya" ucapa april sembari menyalami tangan axel.

"belajar yang bener"

"iya" teriak april sambil berlalu keluar.

Saat ia keluar ternyata alfa sudah ada didepan rumahnya. April pun langsung menghampirinya.

"alfa kamu dari kapan disini? "

"dari tadi"

"ihh ko ga masuk si"

"sengaja, aku tau kamu pasti lagi sarapan" ucap alfa sembari mengaca ngacak rambut april.

"tumben bawa mobil"

"motornya dibengkel"

"yaudah yu"

Mereka menuju kesekolah tidak butuh waktu lama hanya 15 menit. Dan mereka sampai.

"aku anterin kamu ke kelas ya pril"

"gausah ah, nanti aku diliatin sama fans fans kamu"

"biarin dong biar mereka tau kalo aku udah punya kamu"

April hanya bisa pasrah, dan menurut dengan alfa. Sepanjang jalan alfa selalu menggenggam tangan april seperti mau nyebrang.

"alfa lepas udah kaya mau nyebrang aja"

APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang