Pulang bareng sama Aisyah

1.4K 79 3
                                    

Saat sudah waktunya pulang sekolah, Bryan langsung ke kelas nya Aisyah dan mengajak Aisyah untuk pulang ke rumah bareng dengan Bryan.

"Syah, pulang bareng sama aku yu !"Begitu bertemu dengan Aisyah, Bryan langsung menyampaikan maksudnya pada Aisyah.

"Ehem.... Jadi yang diajak cuman Aisyah aja. Aku enggak nih... "Gisel menyindir Bryan.

"Maaf, tapi kalau misalnya aku pulangnya sama kamu nanti Gisel pulang ke rumah nya sendiri. "Ucap Aisyah.

"Eh, kalo itu mah gampang tinggal Gisel nya aja yang ikut sama kita. Mobil aku cukup kok empat orang  ."Ucap Bryan.

"Nah, ide bagus tuh. Ayo Syah kita ikut aja sekalian kita hemat ongkos. "Gisel mengajak Aisyah untuk pulang ke rumah bersama Bryan.

"Enggak ah, aku gak mau. Takut ngerepotin. Rumah kita kan beda
arah. "Ucap Aisyah .

"Enggak kok enggak ngerepotin justru aku seneng bisa direpotin sama kamu. "Bryan segera menampik ucapannya Aisyah.

"Tuh, kan Syah dia itu gak ngerasa direpotin sama kamu. Ayo lah ya kamu terima aja deh. "Gisel merayu Aisyah.

"Ya udah iya aku mau pulang sama kamu. Tapi beberan ya gak ngerepotin. "Ucap Aisyah memastikan.

"Iya ayo kita ke tempat parkir. Mobil aku di sana. "Bryan mengajak Aisyah dan Gisel untuk ke tempat parkir.

Bryan, Aisyah dan Gisel sudah sampai di tempat parkir. Mereka semua masuk ke dalam mobil dan Bryan mulai menyalakan mesin mobil nya dengan kunci mobil nya .Namun, bryan belum juga melajukan mobilnya.

"Bryan lo nunggu apa lagi? Kita udah siap nih. "Ucap Gisel dari bangku belakang.

"Sel!"Aisyah menegur Gisel secara perlahan lahan. Bryan mengerti pasti Aisyah tak mau didengar oleh Bryan namun, percuma saja, Bryan bisa mendengar ucapan Aisyah.

"Kita lagi nunggu Elang. Dia lagi beli makanan buat buka puasa kalian. "Ucap Bryan.

"Apa? Buat buka puasa kita? "Gisel mengernyitkan dahinya. Dia heran kenapa Elang harus membelikan makan untuk buka puasa padahal Gisel dan Aisyah juga bisa membeli sendiri.

"Iya, gue mau lo berdua buka puasa sama makanan yang udah gue beli. "Ucap Bryan di bangku depan.

"Tapi seharusnya kamu gak usah membelikan makan untuk buka puasa kami. "Ucap Aisyah.

"Gak papa kok. Aku ikhlas kok. Lagi pula ini itu sebagai ucapan terima kasih dari aku buat kalian karena kalian udah mau diantar pulang ke rumah sama aku. "

"Seharusnya kita yang berterima kasih sama kamu. "Ucap Aisyah yang tidak enak hati.

"Udah lah gak papa kok."Bryan menanpik ucapan Aisyah.

"Tok tok tok.... "Suara kaca mobil yang diketuk oleh seseorang .

Bryan membuka jendela pintu mobil nya dan membuka pintu mobil nya. Dan ternyata Elang yang mengetuk jendela pintu mobil sambil membawa beberapa kantung makanan.

Elang langsung duduk di kursi dekat dengan Bryan dan segera memberikan kantung makanan yang ia beli tadi.

"Lo lama banget sih di warung nya? "Bryan langsung bertanya pada Elang yang kala itu masih lelah.

"Tadi itu lama. Banyak yang beli. "Elang menceritakan kembali kejadian tadi di tempat itu pada Bryan.

"iya iya. Oh ya ini buat kalian
berdua. "Bryan memberikan kotak makannya pada Aisyah.

"Makasih ya buat semuanya. "Aisyah menerima kotak makanan itu .

"Iya sama sama. Ya udah kita berangkat sekarang yu. "Bryan langsung melajukan mobilnya menuju rumah nya Aisyah.

Mengejar Cinta Aisyah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang