Resepsi pernikahan Bryan dan Aisyah diselenggarakan dengan lancar dan sukses.Sekarang kedua mempelai sedang berada di sebuah kamar.
Bryan sedang berada di dalam kamar mandi.Dia merasa sangat gerah karena dari pagi memakai jas.
Sedangkan Aisyah sedang sibuk mencopot jarum yang menempel di kerudung nya. Banyak sekali jarum yang menempel di kerudungnya.
Beberapa menit kemudian Bryan keluar dari kamar mandi. Bryan terlihat sangat segar dan tampan.
Aisyah seakan akan terhipnotis oleh ketampanan Bryan. Aisyah segera memalingkan pandangannya.
Meskipun Aisyah dan Bryan sudah menjadi suami istri , Aisyah belum berani untuk menatap Bryan. Aisyah masih merasa asing dengan Bryan.
Untuk menghilangkan rasa gugup yang tengah menyelimuti tubuh Aisyah,Aisyah memutuskan untuk mandi. Saat di kamar mandi Aisyah bisa menenangkan perasaannya.
"Aku mau mandi dulu ya. "Aisyah meminta izin kepada Bryan.
"Silakan. Kamar mandi nya kosong
kok. "Ucap Bryan.Aisyah masuk ke dalam kamar mandi yang berada di luar kamar. Di dalam kamar mandi, Aisyah mengusap usap dadanya dan menenangkan detak jantungnya.
Di tempat lain Bryan sedang duduk santai di tempat tidurnya. Bryan memainkan ponsel android miliknya untuk menenangkan perasaannya yang sedang tidak karuan.
Beberapa menit kemudian Aisyah sudah selesai mandi. Aisyah langsung masuk kedalam kamar tidur.
Namun, saat Aisyah masuk ke dalam kamar Bryan malah keluar dari kamarnya. Aisyah merasa sangat heran mengapa Bryan keluar dari kamar saat Aisyah masuk ke dalam kamar.
"Mau kemana? "Tanya Aisyah sambil memegang tangan Bryan kemudian melepasnya saat Bryan menatap tangannya.
"Mau ke luar ambil minum. "Ucap Bryan.
"Biar aku ambilin. Kamu di sini aja!"Ucap Aisyah spontan.
"Jangan!Biar aku aja. Nanti ngerepotin lagi. "Bryan melarang Aisyah.
"Nggak kok. Gak ngerepotin. Sekarang kamu kan suami aku. "Sanggah Aisyah.
"Ya udah kalo kamu maksa. Aku tunggu di sini. "Bryan pasrah dengan keadaannya sekarang ini.
Aisyah keluar dari kamarnya untuk mengambil air minum yang berada di ruang makan untuk suaminya. Namun, saat sedang mengambil air minum,Aisyah bertemu dengan ibunya sendiri yang paling disayangi nya.
"Aisyah suami mu sudah tidur? "Tanya umi Wina dengan tatapan yang seperti meledek.
"Belum umi. "Jawab Aisyah dengan pipi yang memerah dan terasa panas.
Dari arah dapur terlihat Gisel yang sedang membawakan masakan Umi Wina. Gisel menghampiri Aisyah dan Umi Wina.
"Cieeee.... Pengantin baru. Kok belum tidur sih ?"Ledek Gisel .
"Iiihhh... Kamu apa apaan sih. "Aisyah mencubit pinggang Gisel.
"Iiihhh.... Sakit tau. "Gisel mencebik kesal.
"Sudah. Sudah.Aisyah kamu panggil aja suami kamu!"Umi Wina melerai Aisyah dan Gisel.
Aisyah menuruti permintaan ibunya. Aisyah memanggil Bryan sambil membawakan air minum yang diinginkan oleh suaminya.
"Ini air minum nya. "Aisyah memberikan air minum untuk suaminya.
"Makasih ya."Bryan menerima air minum dari istrinya kemudian meminumnya.
"Kamu belum makan malam kan? "Tanya Aisyah.
"Belum sih. Emangnya ada apa? "Tanya Bryan.
"Umi ngajak kita buat makan malam bareng. "Ucap Aisyah.
"Ya udah kamu duluan aja ke ruang makan. Nanti aku nyusul. "
"Ya udah kalo gitu. Aku duluan. "Aisyah lebih dahulu pergi ke ruang makan.
Setelah Aisyah pergi ke ruang makan, Bryan segera menyusul Aisyah ke ruang makan.Bryan tidak mau membuat orang lain menunggu.
Bryan dan Aisyah duduk berdampingan. Sepertinya Gisel sengaja menerncanakan semua ini.
Biasanya Aisyah selalu duduk berdampingan dengan Gisel. Tetapi sekarang dia duduk berdampingan dengan Bryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Aisyah
Novela Juvenilketika seorang pria yang bernama Bryan mencintai seorang wanita bernama Aisya. Akankah mereka bersatu?