Saat jam istirahat tiba, Bryan pergi ke kelasnya Aisyah dengan ditemani oleh seorang Elang.
"Hai Aisyah!Makan bareng sama aku yu kita pergi ke kantin sekolah sekarang yu. "Bryan menyapa Aisyah dan mengajak Aisyah untuk makan siang bersama.
"Waalaikum salam. "Aisyah menjawab sapaan hangat dan ajakan makan siang bareng dari Bryan .
"Iya Assalamualaikum. "Bryan merasa tersindir dengan ucapan Aisyah. Seharusnya ia mengucapkan salam terlebih dahulu.
"Waalaikum salam. "Aisyah menjawab ulang salam yang diberikan oleh Bryan dan tersenyum manis.
"Oh ya gimana mau pergi ke kantin sekolah bareng sama aku? "Bryan bertanya lagi pada Aisyah.
"Maaf ya aku bukannya nolak ajakan kamu. Tapi aku lagi puasa sunah ."Aisyah menolak ajakan Bryan.
"Puasa sunah? "Tanya Elang dan Bryan yang bebarengan dan kompak seperti orang yang kembar .
"Puasa sunah itu adalah puasa yang tidak diwajibkan untuk melaksanakannya. "Gisel menjelaskan apa itu puasa sunah.
"Ooohhhh..... "Ucap Bryan dan Elang dengan bebarengan lagi seperti tadi barusan.
"Kalian lucu banget sih jadi orang. Ngomong aja sampe barengan pasti kalian berdua sahabatan udah lama banget
ya.... "Aisyah tertawa bahagia.Tawa Aisyah itu membuat Bryan senang melihatnya. Bryan ingin menjaga tawa Aisyah dari tangisan.
"Hhehe... "Bryan dan elang tertawa ringan secara bersamaan dan itu membuat Aisyah tertawa lagi.
"Kalian itu lucu banget sih jadi orang.Bikin gemes tau gak. "Ucap Gisel yang terlihat gemas pada Bryan dan Elang.
"Oh ya kalo kalian mau kemana kalo gak mau pergi ke kantin sekolah? "Tanya Bryan yang ingin tahu Aisyah akan pergi ke mana.
"Kalo kita mau ke perpustakaan sekolah. Mau ngembaliin buku yang udah aku pinjem. "Ucap Aisyah sambil menunjukkan buku yang ada di genggamannya.
"Ooohhh.... Aku ikut ke perpustakaan sekolah ya. "Ucap Bryan meminta izin terlebih dahulu pada Aisyah.
"Eh Bry kita kan mau makan. Gue udah laper nih gue ."Elang menyela ucapan Bryan.
"Gak papa kali kita ke perpustakaan dulu ya. Kita kan udah lama banget gak ke perpustakaan sekolah. "
"Iya iya ah terserah lo. Bisa apa gue kalo lo udah ada maunya. "Elang pasrah dengan semuanya.
"Nah gitu dong ya. "Bryan tersenyum bahagia. "Syah gimana aku boleh kan ikut kamu ke perpus?"
"Boleh dong ya udah yu kita pergi sekarang ya. "Ucap Aisyah sambil melangkahkan kaki lebih dulu.
Bryan mengikuti Aisyah dari belakang.Mereka semua akan pergi ke perpustakaan sekolah untuk mengembalikan buku dan membaca baca buku di sana.
Mereka semua sudah sampai di depan perpustakaan sekolah .Mereka segera masuk ke dalam perpustakaan sekolah.
Saat sudah sampai di perpustakaan sekolah, Aisyah dan Gisel langsung memilih buku yang ingin dibaca. Sedangkan Bryan dan Elang hanya duduk di bangku sambil membaca sebuah komik Indonesia dan majalah gaul yang banyak gambar nya.
Lima belas menit sudah berlalu begitu saja .Elang dan Bryan sidah mulai bosan. Ditambah lagi mereka berdua belum makan dari pagi membuat Elang dan Bryan kelaparan .
"Bry,gue udah laper nih ."Elang menulis tulisan di kertas dan menunjukkan pada Bryan.
"Gue juga mau makan. "Bryan membalas dengan menulis di kertas bekas Elang. Sebetulnya dari tadi Bryan sudah merasa lapar dan haus .
"Ya udah kita ke kantin sekolah aja. "Elang memgajak Bryan dengan menuliskannya di kertas.
"Gak bisa .Gue harus jaga image di depan Aisyah. Gue gak mau dibilang males atau yang lainnya. "
"Ah, elo mah gak asik. "Elang mengeluh kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Aisyah
Teen Fictionketika seorang pria yang bernama Bryan mencintai seorang wanita bernama Aisya. Akankah mereka bersatu?