perpisahan kelas

903 48 1
                                    

Tak terasa Bryan sudah bersekolah di sma itu sudah tiga tahun.Hari ini adalah hari perpisahan kelas dua belas. Semua merayakannya dengan suka cita.

Begitu pun dengan Bryan. Dia hari ini sangat senang karena akhirnya bisa juga untuk keluar dari masa masa SMA.

Semua siswa kelas dua belas hari ini mengenakan jas yang berwarna hitam. Sedangkan siswi menggunakan kebaya.Semuanya terlihat lebih cantik dan lebih tampan.

Acara perpisahan di sekolah Bryan sama saja dengan acara di sekolah sekolah lain. Mulai dari upaya adat, sambutan sambutan, penampilan pentas seni dati adik kelas, dan yang paling ditunggu tunggu adalah pengumuman siswa berprestasi.

Waktu yang ditunggu tunggu pun datang juga. Pembawa acara pun mengumumkan siapa siswa yang menjadi juara umum .Dan ternyata siswa itu adalah Aisyah.

Semua orang yang ada di sana bertepuk tangan dengan meriah. Aisyah pun langsung naik ke panggung utama.

Saat di panggung utama, Aisyah menerima sebuah medali dan sertifikat penghargaan .Aisyah juga akan menyampaikan sambutannya.

"Assalamualaikum wr. wb
Alhamdulillah tahun ini saya bisa diberikan kesempatan oleh allah SWT untuk menjadi juara umum .Ini semua juga berkat doa dan dukungan dari kalian semua terutama dari abi dan umi saya. Abi, umi,terima kasih karena kalian berdua sudah mendoakan Aisyah. Sekian yang bisa saya sampaikan.
Assalamualaikum wr. wb. "Aisyah menyampaikan sambutan nya di atas panggung utama .

Mendengar perkataan Aisyah, umi Wina tidak kuat lagi untuk menahan air mata nya. Umi Wina menangis bahagia.

Setelah menyampaikan sambutan nya, Aisyah  duduk di kursi dekat dengan umi Wina.Aisyah memeluk erat Umi Wina.

"Makasih ya,umi sama abi selama ini udah doain Aisyah. "Aisyah melepaskan pelukan umi nya.

"Iya sayang sama sama. Umi juga bangga sama kamu. "Umi Wina mengusap kepala Aisyah.

"Iya Umi. Aisyah mau gabung lagi sama teman teman ya. "

"Iya sayang. "

Aisyah  duduk di kursi dekat dengan Gisel .

"Syah, selamat ya. Sekarang kamu udah lulus sma.Terus kamu juga jadi juara umum ."Bryan memuji Aisyah.

"Alhamdulillah. Aku diberikan kesempatan untuk menjadi juara umum. Ini semua juga berkat doa dan dukungan dari kalian semua.Terutama umi sama abi. Selamat juga ya kamu udah lulus. "Ucap Aisyah.

"Aku emang udah lulus sma, tapi nilai aku pas pasan."

"Yeee.... Itu mah gara gara lo males
belajar. "Ucap Gisel .

"Kalo kamu belum puas dengan hasil sekarang, kamu harus belajar lebih baik dari sebelumnya. Karena kan kita semua mau memasuki dunia perkuliahan. "Ucap Aisyah.

"Dengerin tuh apa yang diomongin sama Aisyah.Jangan males malesan. "Elang meledek Bryan.

"Eh. Lu juga ya sama."Bryan membalas Elang.

"Eh, udah udah. Kalian itu jangan pada ribut .Kita semua itu harus sama sama belajar lebih baik dari sebelumnya. "Aisyah melerai Bryan dan Elang yang sedang ribut.

"Dengerin tuh apa yang diomongin sama Aisyah. "Gisel memberikan peringatan pada Bryan dan Elang.

"Ya ilah, syah. Lo itu sekarang udah jadi juara umum. Terus lo mau belajar lebih baik dari sebelumnya.Lo mau jadi juara apa nanti nya? "Ucap Elang.

"Bener tuh apa yang diomongin sama si Elang. "Bryan membenarkan ucapan Elang.

Mendengar perkataan Bryan, Aisyah hanya tersenyum ringan .Dia sangat senang memiliki teman yang baik seperti mereka semua.

Aisyah ingin tetap bersama dengan mereka. Tapi ada perpisahan yang akan memisahkan mereka semua.

Mengejar Cinta Aisyah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang