Namaku Laurenza Aleyza el farizi aku anak kedua dari pasangan Ahmad Fauzan el Farizi dan Linda Carolina Maurer tapi diganti el farizi ketika menikah dengan Fauzan papi ku. El farizi adalah nama dari mendiang nyangkung (eyang kakung) dari papi. Mami ku sendiri sebenarnya berasal dari negeri Kincir angin Belanda omah opah ku sudah meninggal karena kecelakaan ketika pergi ke super market untuk membeli kebutuhan sehari-hari mereka tidak mengetahui ada mobil melaju kencang dan mereka pun meninggal di rumah sakit sehari setelah di larikan di rumah sakit waktu itu aku kelas 1 SD. Sebenarnya omah Alea orang asli Indonesia yang menikah dengan pengusaha dari Belanda dan akhirnya mereka menetap di Belanda.
Umur ku 22 thn aku kuliah di salah satu Universitas yang ada di Bali aku mengambil jurusan sastra Inggris. Aku memiliki otak cerdas dari papi tapi kadang kadang aku rada sedikit alay dan ceroboh egois dan keras kepala.tapi cantik seperti Mami ku hidung mancung bibir tipis Merah alami tubuh ideal yang indah tapi alis tebalku seperti papi dan rambut panjang pirang seperti mami. Di balik hijab panjang yang menutupi rambut indah kita aku dan mami hampir mirip .senyum kita hampir sama aku juga miliki mata berelensa biru seperti mami.
"Aa ayo bangun sayang ! kita sholat subuh berjamaah papi dan kakak sudah menunggu"
Mami mengetuk pintu kamar ku
"Iya Mami Aa sudah bangun" Aku membuka pintu dan aku menghampiri mami ku kecup kedua pipi nya
" Morning Mami"
"Morning sayang nya mami"
Aku menuruni tangga dengan Mami menuju mushola kecil yang ada di rumahku
"Morning papi kakak "
" Morning princess "jawab kakak dan papi berbarengan dan tersenyum pada ku.
" Di mana kak Anna kak? "
" Kak Anna sedang sakit pusing katanya soalnya tadi mual mual" Aku hanya ber oh' ria dan sholat pun di mulai.
"Itu wajar bagi wanita hamil sayang tapi nanti bawa ke dokter ya mami takut mereka kenapa-napa! "
"Anna gak mau mi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin My Husband
RomanceEnd Sebuah perjodohan yang dilakukan nenek dan kakek Alea dan Rizal membuat mereka terpaksa menikah. Sementara Rizal memiliki kekasih. Alea berjuang untuk mendapatkan cinta Rizal dengan cara yang cukup aneh. Alea membiarkan Rizal menemui kekasihnya...