"Huah huah haha pedas minum kak" Wajah Alea sudah merah
"La huahk kakak pedes ini" Alea Mengibas-ibaskan tangannya di depan mulutnya.Rizal langsung menyodorkan minumnya karena punya Alea sudah habis.
"Kakak sengaja ya? "
"Itu hukuman buat kamu yang sudah melanggar peraturan saat makan""Maaf" Ucapnya merasa bersalah
"Hmm"
"Kamu sih dek. mangkanya kalau makan tu diem! kamu slalu langar peraturan saat makan. Kan peraturan itu juga ada di rumah. Tapi bagus kalau gitu Rizal sudah mengikuti menghukum kamu biar gak jadi kebiasaan itu." Linda memarahi Alea. Tapi yang di marahi malah memayunkan bibirnya.
"Ada Bebek di sini. Ketinggalan rombongan"
Goda Rizal pada Alea. Alea yang takut Bebek kini sudah berkaca-kaca mau nangis. Alea menoleh kesana kemari mencari Bebek."Hiks.. Kakak Aa takut Bebek mana bebeknya? Hiks.. Tolongin ka! Hikss. "
Rizal menahan tawanya. "Mana ada Bebek di dalam gedung kayak gini...? Kalaupun Bebek mau masuk udah di tangkap sama security di depan. "Ini suara Rama yang mencoba menenangkan sang menantu sambil mengusap kepala Alea yang tertutup jilbab.
mereka semua menertawai Alea yang udah gk ngotak karena parno nya ama bebek.
Kini Alea yang menyadari bahwa Rizal meggerjai nya langsung mencubit perut Rizal.
"Aww aww sakit dek"
"Syukurin wlek wlee" Alea menjulurkan lidah nya."Aleyza" Seorang pria cina memanggil Alea sang empu pun menoleh sambil berbinar memeluk wanita yang berada di samping pria itu.
"Tata sayang ku yang cantik tapi bawel aku rindu" Seorang yang di panggil Tata pun membalas pelukan Alea tak kalah eratnya.
"Kebiasaan deh habis angkat habis itu jatuhin mending gak usah di puji sekalian! "Wanita menjawab dengan ketus
" Yang panggil siapa yang di peluk siapa? " Ucap pria tadi Alea yang melepaskan pelukan langsung di tatap Rizal dengan tatapan membunuh. Alea menatap mata Rizal seakan berkata 'jangan peluk dia'
Alea yang tidak mau di sangka wanita yang sembarang peluk pria langsung melototi Pria cina itu."Sejak kapan aku peluk laki-laki yang bukan muhrim? Sejak kapan kamu berani minta peluk sama seorang aleyza yang jahil? " Ucapnya memutar mata malas
"Sejak tadi dan barusan. Barusan aku minta di peluk karena kamu langsung peluk Tata padahal yang manggil kan aku dan tadi kamu posting pelukan sama laki-laki lain yang belum muh___"
"Dia suamiku"
"Gak mungkin" Teriak mereka berdua leo dan Tata. Leonardo dan Agatha adalah sahabat Alea di kampus mereka pasangan kekasih yang di makcomblangngi Alea karena mereka sama-sama suka tapi gengsi mereka dan Alea beda agama tapi tetap akur dan saling toleransi. Dalam waktu dekat ini mereka akan melangsungkan pernikahan.
"Nothing is impossible. Dan aku wanita normal"
"Maksud nya gak gitu cantik.seorang Aleyza? tega-tegaya gak ngundang kita kamu bercanda kan?" Agatha tak percaya dengan apa yang Alea katakan.
" Nope" Tegas Alea
"Terus mana suamimu? "Tanya Leo langsung di Jawa
Rizal" Saya suaminya Aleyza "tegas Rizal mereka berdua menganga
" Ganteng banget "Ucap Agatha langsung di hadiahi jinakkan di dahi mulusnya oleh Leo.
" Leo sakit "
"Jangan genit! ""Kenalin aku Leo sahabat Aleyza dan dia Agatha tunangan ku dia juga sahabat Aleyza"Leo menjulurkan tangan untuk bersalaman dan di sambut oleh Rizal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin My Husband
عاطفيةEnd Sebuah perjodohan yang dilakukan nenek dan kakek Alea dan Rizal membuat mereka terpaksa menikah. Sementara Rizal memiliki kekasih. Alea berjuang untuk mendapatkan cinta Rizal dengan cara yang cukup aneh. Alea membiarkan Rizal menemui kekasihnya...