Alea memakaikan baju untuk anak-anak. Karena mereka akan lomba.
"Kalian sebenarnya mau lomba apa sayang... ? " Alea tak tahu karena ini rencana mereka bertiga untuk memberikan kejutan untuk Alea.
"Rahasia" Jawab Ari.
"Bunda do'ain kita ya...! " Pinta Abi
Alea tersenyum "of course princess "
Kini mereka datang ke tempat acara. Alea duduk di tempat yang sudah bertuliskan namanya.
Sementara anak-anaknya berada di balik pentas untuk persiapan.
Alea terlihat sangat cantik hari ini. Dia mengenakan gamis warna pastel yang senada dengan jilbab nya simple tapi elegan. Dengan di padukan make up tipis. Dan kaca mata bertengker manis di hidungnya.
Ada seorang perempuan cantik menghampiri Alea. Tapi sayang dia sangat angkuh.
"Hai Alea...! " Sapa nya dengan nada sombong.
"Hai...! "
"Kali ini kau datang sendirian lagi...? Dimana suami mu yang sudah memecat suamiku....? Apa kau sekarang sudah menjadi jalang dengan mengoda lelaki kaya.....? Pasti dia sangat tua, dengan perut buncit dan kaca mata tebal" Ejek nya pada Alea.
Alea kaget mendengar kata suami yang telah memecat tuan Marvels. Tapi Alea menyembunyikan keterkejutan nya.
Alea melipat tangannya di depan dada. Kakinya kanannya di angkat di atas kaki kirinya sambil sedikit mendonggak.
"Jadi sekarang tuan marvels kehilangan pekerjaan....? Oh mungkin karena istrinya yang sombong ini, jadi Allah mencabut pekerjaan suami anda Nyonya marvels. "
"Satu lagi suami ku tidak seperti yang Anda kira. Dia sangat tampan dan kaya. Dan siapa bilang aku sendiri...? Suami tampan ku datang bersama ku" Ucap Alea sombong membalas wanita sombong ini
"Dimana dia sekarang...? " Alea ingin menjawab tapi suara MC telah menghentikan Alea.
"Anak-anak ku... " Alea tersenyum bahagia melihat dua malaikat kecilnya maju dengan percaya diri. Mereka memainkan piano sambil bernyanyi. Tapi tunggu siapa mengajari anaknya lagu Indonesia...?
"Desaku yang kucinta, pujaan hatiku
Tempat ayah dan bunda, dan handai taulanku
Tak mudah kulupakan, Tak mudah bercerai
Selalu ku rindukan, desaku yang permai"Alea menitikan air mata anak-anaknya bernyanyi dengan sangat faseh. Alea tak pernah mengajari mereka berbahasa Indonesia.
Suara MC mulai terdengar lagi. Ari terlihat membisikkan sesuatu kepada MC.
"Untuk wali dari Arriza Zaklyn Afrizal dan Abigail Zaklyn Afrizal Mr. Dan Mrs. Afrizal Mohon maju keatas panggung....! " Alea kaget
Tiba-tiba ada seseorang mengulurkan tangannya ke Alea. Alea kaget langsung menoleh ke arah pemilik tangan tersebut Rizal. Rizal disini Alea diam.
"Sayang...! " Alea tersentak tapi dia menerima uluran tanggan Rizal. Mereka berjalan beriringan sambil bergandengan.
Nyonya marvels kaget melihat siapa yang menggandeng Alea. Bukan hanya Nyonya marvels tapi seluruh hadirin dan dewan guru.
Rizal adalah pengusaha terkenal. Dia memang sudah punya marga sendiri setelah kejadian lima tahun lalu. tapi kepintarannya serta kerja keras nya yang membuat nya setara dengan keluarga Al-Kahfi dan Elfarizi bahkan mungkin lebih kaya Rizal.
_____
Kini Alea dan Rizal duduk di ruang santai milik Alea sementara Ari dan Abi kini sedang bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin My Husband
RomanceEnd Sebuah perjodohan yang dilakukan nenek dan kakek Alea dan Rizal membuat mereka terpaksa menikah. Sementara Rizal memiliki kekasih. Alea berjuang untuk mendapatkan cinta Rizal dengan cara yang cukup aneh. Alea membiarkan Rizal menemui kekasihnya...