32.

1.4K 46 0
                                    

Maaf karena berhias typo 🙏
*
_

______

Setelah pengusiran Rizal dari rumah keluarga Al kafhi Rizal pulang ke Bali. Pulang kerumah yang ia tempati dengan Alea.

Rizal menghentikan mobilnya di pekarangan rumahnya.

Rizal terdiam di teras rumahnya memandang kosong pintu rumahnya. Biasanya Alea akan membukakan pintu dan tersenyum menyambut kedatangannya sekarang tak ada sambutan dan tak ada Alea.

'Belum ada 24 jam aku sudah merindukan mu princess' Gumam Rizal yang hanya di dengar olehnya.

Ketika Rizal masuk rumah bayangan Alea berlarian ditangga berputar bak film. Semua tampak jelas.

"Kakak kejar Aa..... Hahhaha"

"Ale-ale akan ku cubit pipimu...! "

Rizal tetap mengejar istrinya. Alea meledek dengan menjulurkan lidahnya kearah Rizal.

"Gadis nakal"

Rizal tersenyum mengingat kejadian konyol mereka.

Rizal masuk kamar lagi-lagi dia melihat kenangannya bersama Alea.

"Kakak ___ kakak ayok bangun...! "
Tapi Rizal tetap mengulung dalam selimut.

"Kakak__"

"Lima menit princess" Rizal tambah membenarkan selimutnya.

Alea yang jengkel kini menarik selimut Rizal sambil naik ke perut Rizal.

Rizal bukannya bangun malam memeluk Alea menidurkan nya disamping nya sambilan memeluk Alea posesif.

"Kakak malah ngajak Aa tidur lagi" Gerutu Alea yang tak di gubris sama sekali oleh Alea.

"Kakak ayo Sholat subuh....! Sholat subuh pahalanya sama dengan____"

"Dunia beserta isinya" Lanjut Rizal sambil mengecup kening Alea.

"Morning sunshine" Kata Rizal sambil tersenyum. Senyuman yang membuat para kaum hawa meleleh.

"Morning Aquaman " Jawab Alea dengan pipi blushing dan suara jantungnya yang sedang lari maraton 100 meter.

"Kamu sakit...? " Rizal tau Alea sedang tersipu kini dia mengoda Alea .

Alea hanya mengeleng  . Tangan nakal Rizal tak tinggal diam diam membelai pipi merah istrinya.

"Ini kenapa merah zaujati...? " Alea semakin malu Rizal terkekeh melihat Alea yang menyembunyikan wajahnya di dada bidang suaminya.

Rizal mengecup kedua pipi blushing Alea.

"Sebaiknya aku sholat subuh daripada aku terus terbayang memori bersama Alea"

Setelah sholat Rizal teringat sesuatu

Alea bangkit dari duduknya

"Aa punya hadiah buat kakak. Di loker meja nanti kalo udah gak ada Aa di rumah ini baru kakak buka ya... ! "

Rizal berjalan kearah loker meja di samping ranjang. Dia menemukan sebuah kado.

Rizal membukanya perlahan. Dia menemukan surat, buku diary, dan surat cerai....

My Cousin My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang