17.

1K 34 0
                                    

  Malam ini para orang tua mengginap di rumah Jeff dan Monica jadi Alea dan Rizal hanya berdua dirumah.

Alea sedang memasak nasi goreng di temani Rizal yang sedang membaca novel action.

"Kak makanan sudah siap nanti lagi bacanya!"

"Ale-ale kamu masih ingat hukuman kamu tadi?"

"Hmmm"

"Kamu sudah tau apa hukuman nya? "
Alea menggeleng kepala sambil mennyendokkan nasi goreng ke piring Rizal.

"Hukuman nya adalah suapin aku! "

Alea mengangguk dan mengambil sendok dan menyodorkan nya pada mulut Rizal
" Akk. Ayo buka mulut"

"Aleyza kakak belum selesai ngomong. "

"Maaf. lanjutin kakak mau ngomong apa? "

"Suapin kakak satu suapan satu kecupan di pipi! Sambil bilang 'open your mouth! '"

"Gak "

"Kalau gak mau kakak cium kamu di bibir mau? " Alea langsung menekuk bibir nya ke dalam mau tak mau Alea mencium pipi Rizal dengan menyuapi Rizal.

Cup
"open your mouth! "

Cup
"open your mouth! "Rizal tersenyum puas mengoda Alea sementara Alea memutar matanya malas.
Cup

Rizal tak membuka mulut nya
" Open your mouth! "Rizal menggelengkan kepala
" Why? " Tanyanya binggung

" Kamu nyiumnya gak iklas kurang lama jadi mesin pembakaran mulut mogok karena tidak mendapat suplemen yang banyak "
Alea mendengus kesal sambil menoleh kearah lain.

"Open your mouth! "
Rizal menggeleng seperti anak kecil yang tidak di kasih permen.

Cup

Kali ini bukan pipi yang Alea kecup melainkan bibir Rizal. Rizal pun langsung menegang kaget.

"Open your mouth! " Rizal membuka mulutnya.

"Teryata my princess agresif juga teryata"

"Diem tutup mulut kalau engak aku tinggal gak mau nyuapin lagi! "

Cup

"Open your mouth! " Rizal tetap menutup mulutnya

"open your mouth! " Tetap masih belum membuka mulutnya.

"Open your mouth! " Rizal diam menatap mata biru Alea.

"What do you mean Aquaman? "Alea menghembuskan napasnya.

" Open your mouth Aquaman! " Alea menatap suaminya dengan lembut.
Tapi Rizal hanya menggeleng.

"Why? "

"Kau bilang tadi harus tutup mulut kalu engak kamu gak mau suapin aku. "

"Hah"

Alea kaget kenapa Rizal jadi sangat nyebelin.
" Ya Allah kenapa bayi besar ku ini sangat rewel? "

"Open your mouth Aquaman! "Ucap Alea lembut.

" Udah boleh? "Alea mengangguk.

" Jangan di tinggal ya!" lagi-lagi Alea mengangguk Rizal pun membuka mulutnya

"Good boy. " Alea mengusap-usap kepala Rizal sambil tersenyum. Setelah selesai makan Alea duduk di depan TV bersama suaminya tapi suaminya tidak nonton TV tapi nonton emailnya dari cafe yang ada di Banyuwangi.

Rizal terlihat sangat cemas. "Apa ada masalah Aquaman?" Tanya Alea lembut Rizal hanya mengangguk

"sedikit"

My Cousin My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang