29.

1K 42 5
                                    

Happy reading
*

Allahuakbar..........AllahuAkbar

Disinilah dirumah keluarga Al Kahfi senyum kebahagiaan terukir di wajah mereka. Kebahagiaan yang hanya lewat bagi Alea, tapi Alea sangat bersyukur atas kebahagiaan yang telah Allah berikan.

Setelah sholat ied Alea minta maaf pada suaminya Rizal .

"Kakak Aa minta maaf...! Maaf kalo Aa belum jadi yang terbaik buat kakak"Alea mencium punggung tangan Rizal dengan hormat . Dengan air mata yang mengalir seperti sungai kecil.

" Kakak juga minta maaf....! Belum jadi apa yang Aa pengen "

Rizal mencium mata Alea yang menangis kemudian Rizal memeluk Alea.

Setelah mereka saling meminta maaf mereka turun untuk meminta maaf kepada anggota keluarga yang lain.

"Minal aizin walfaidzin Umi. Abi. Aa minta maaf kalo selama setahun ini punya salah sama kalian. Maaf kalo Aa belum bisa bahagiain Umi sama Abi  belum bisa kasih apa-apa ke kalian. Belum bisa jadi menantu yang baik....! " Alea menangis sambil sungkem.

"Minal aizin walfaidzin Umi. Abi. Maaf kalo selama setahun ini Izal punya salah. Maaf kalo Izal belum bisa kasih apa-apa ke Umi sama Abi... " Rizal juga melakukan apa yang Alea lakukan mereka sungkem sambil nangis.

"Umi sama Abi juga minta maaf. Kalian kesini udah bikin kami bahagia. Kalian bahagia kami ikut bahagia... " Ujar Zahra dan Rama.

Setelah acara minta maaf selesai mereka Kini foto keluarga.

"Hey kalian sini...! " Kenzo memanggil dua si joli.

Akhirnya dua si joli ikut bergabung.

" 1    2    3     senyum " Alea yang awalnya senyum biasa malah jadi senyum pepsodent ketika si suami mencium pipi Alea.

"Cieeee pengantin baru terus nih eee... " Suara tawa Kenzo membuat seluruh keluarga menoleh ke pusat perhatian yang mereka maksud.

Rizal bukannya malu malah tambah mencium bibir Alea gemas karena Alea blushing.

"Oy mentang-mentang edisi romadhon udah selesai. Kayak gak ada hari esok aja..."

Alea terdiam. " Memang besok status Aa udah jadi janda " Gumam Aa pelan seperti sebuah bisikan, tapi Rizal dengar.

Rizal langsung memeluk Alea.

"Lagi yuk...! "

Kali ini Rizal memeluk Alea dari belakang sambil meletakkan dagunya ke pundak Alea. Tangan kanan Alea memegang kepala Rizal dan tangan kirinya memegang tangan Rizal yang sedang memeluknya.  Alea dan Rizal menampilkan senyum terbaik mereka .

" Coba liat sayang..! " Kata Afrin pada Kenzo.

"Ck pengantin baru posesif banget sama istrinya. Takut istrinya di ambil orang...? "Sindir Kenzo pada Rizal. Kenzo emang suka mengoda mereka berdua.

"Dasar netizen sirik"

"Oh ya dek kamu udah sembuh...? " Tanya Afrin tiba-tiba.

My Cousin My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang