Playlist : best part 'Daniel Caesar'"Aa besok kita jalan-jalan ya...! " Rizal berjalan mendekati Alea yang duduk di meja riaas.
Mata mereka bertemu dari pantulan kaca.
"Kemana kak...? "
"Waterfall"
Mata Alea berbinar tak lupa dengan senyuman lima hari Alea. Rizal sangat suka dengan kelakuan Alea ketika seperti ini.Rizalpun ikut tersenyum.
"Tapikan... " Senyum Alea menghilang.
Rizal langsung memutar tubuh Alea agar menghapnya."What happened my wife..? Don't be sad...!"
Hati Alea berdesir bahagia.
"Inikan bulan puasa. "
"Aa gak bisa berenang"
Rizal terseyum mendengar keluhan istrinya. Alea memang suka berenang.
"Kita kesana untuk ngabuburit princess. "
"Ya tapikan gak bisa berenang""Lain kali kan bisa princess"
"Tapi kan gak sama kakak. "
Rizal langsung terdiam. Ketika Alea kesana mungkin status mereka bukan suami istri lagi . Lagian mana mungkin si Rani mau di ajak kesana.
"Yuk tidur yuk biar besok gk kesiangan pas sahur...! "
"Btw kita ke air terjun mana...? "
"Legomoro"
Akhirnya merekapun berlayar ke pulau mimpi.
🌳🌳🌳
Kini mereka berdua sedang dalam perjalanan menuju air terjun legomoro hanya mereka berdua .
"Kakak masih ingat jalan masuknya...? "
"Masih" Mereka hanya diam tak bersuara.
"Kakak Aa ngantuk.. "
"Tidur aja..! "Alea emang suka jalan-jalan tapi dia lebih banyak tidur di perjalanan.
Ketika tiba di sana wajah Alea pucat pasih. Badannya lemes.
"Are you okay princess...? " Rizal mengenggam tangan Alea.
"Of course" Alea terseyum tipis
Rizal merengkuh tubuh Alea kedalam dekapan nya."Kalo sakit bilang ya kita pulang..! "
"Aa gak mau ngerusak momen-momen terakhir Aa bersama kakak. Aa ingin bahagia. Udah tinggal 2 hari lagi kakak pulangin Aa.... "
Rizal semakin erat memeluk tubuh mungil istrinya .
Mereka berdua melanjutkan perjalanannya menuju air terjun. Menikmati betapa indahnya ciptaan Allah.
"Kalau lihat deh cantik banget" Alea sangat girang.
Rizal sangat bahagia melihat istri kecilnya bahagia tertawa lepas seperti ini. Wajah Alea yang ceria seperti dulu telah kembali, seperti sebelum hadirnya Rani di kehidupan mereka .
'Kamu lebih cantik dari Air terjun ini princess' batin Rizal
"Kakak kok diam aja..? " Alea membuyarkan lamunan Rizal.
Rizal dan Alea duduk di kursi santai dan tiba-tiba
"Kakak per...ut Aa sa....akit" Rizal kaget dia langsung menangkup wajah Alea dan langsung mendongakkan wajah Alea yang tertunduk memegang perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin My Husband
RomanceEnd Sebuah perjodohan yang dilakukan nenek dan kakek Alea dan Rizal membuat mereka terpaksa menikah. Sementara Rizal memiliki kekasih. Alea berjuang untuk mendapatkan cinta Rizal dengan cara yang cukup aneh. Alea membiarkan Rizal menemui kekasihnya...