Happy Reading
*Delapan bulan sudah usia lil bee dan lil tiger Rizal semakin overprotect pada Alea. Alea bahagia terhadap sikap Rizal tapi terkadang dia merasa terkekang.
Di bulan kelima dokter mengatakan bahwa kondisi Alea lemah bahkan dokter menyarankan agar Alea meng menggugurkan kandungannya.
But
....
Alea tidak mau Alea bilang kalo dokter bukan Tuhan. Dia akan mempertahankan janinnya apapun resikonya.
.
.
.
.
"Aa besok kakak mau ke Bali nenggok cafe. Rudy bilang ada masalah... So kakak dengan terpaksa harus kesana.... "
Alea diam sampai akhirnya bersuara. Rizal takut Alea nangis karena saat ini Alea tidak bisa jauh dari Rizal. Bahkan Rizal harus adzan lebih dulu sebelum tidur.Kata Alea itu penghantar tidur untuknya. karena hatinya merasa tenang setelah mendengar lantunan adzan dari sang suami. "berapa lama...? "
"Satu minggu... "Alea bernapas kasar
"Huff lama banget... " Dengan memasukkan bibirnya. Rizal memeluk Alea dari samping.
"Tenang saja Bunda Ayah sayang kalian... Ayah akan tetap telpon kalian... Ayah juga akan selalu adzan sebelum Bunda tidur... " Alea menangis.
"Kok nangis...? Nanti cantiknya ilang loh istri kakak yang paling cantik ini...! " Alea menyembunyikan wajahnya di dada bidang suaminya.
"Aa takut sendirian.... Pen ikut...! "
"Kamu gak boleh ikut... Bunda dirumah aja ya jagain malaikat Ayah....! " Alea akhirat mengangguk.
"Jangan nangis ya sekarang Ayah akan lantunin adzan buat kalian... "
" اَللهُ اَكْبَرُ،اَللهُ اَكْبَرُ
Allaahu Akbar, Allaahu Akbar
أَشْهَدُ اَنْ لاَ إِلٰهَ إِلَّااللهُ
Asyhadu allaa illaaha illallaah.
اَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ
Asyhadu anna Muhammadar rasuulullah.
حَيَّ عَلَى الصَّلاَةِ
Hayya 'alashshalaah
حَيَّ عَلَى الْفَلاَحِ
Hayya 'alalfalaah.
اَللهُ اَكْبَرُ ،اَللهُ اَكْبَرُ
Allaahu Akbar, Allaahu Akbar
لَا إِلَهَ إِلَّااللهُ
Laa ilaaha illallaah "
Alea yang tampak sangat menikmati langsung tertidur...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin My Husband
RomanceEnd Sebuah perjodohan yang dilakukan nenek dan kakek Alea dan Rizal membuat mereka terpaksa menikah. Sementara Rizal memiliki kekasih. Alea berjuang untuk mendapatkan cinta Rizal dengan cara yang cukup aneh. Alea membiarkan Rizal menemui kekasihnya...