38.

1.4K 41 0
                                    


Playlist * it's you (Ali Gatie) *

_________

Sebulan Alea koma Rizal selalu menyempatkan diri nengok Alea. Trus bagaimana nasib si kembar jika Rizal kerumah sakit...?

Rizal meminta Arthur pulang sementara Alea di jaga oleh orang kepercayaan Arthur.
Rizal selalu membawa bunga ketika menjenguk Alea, satu kecupan saat datang dan pulang tak pernah absen.

Rizal selalu mengaji surat kesukaan Alea surat Ar rohman. Biasanya ketika Rizal mengaji surat itu Alea akan terbangun sambil mendengar suara merdu suaminya.

Rizal selalu terisak ketika ayat demi ayat keluar dari bibirnya. Rizal merindukan Alea. Merindukan omelan Alea. Merindukan tingkah absurd nya. Merindukan Alea yang manja. Semua yang berada pada Alea Rizal selalu menunggu nya dengan sabar.

"Assalamu'alaikum princessnya Aquaman. Kakak pulang dulu ya... Kasian anak kita. Kamu cepat sembuh kita butuh kamu sayang " Isak Rizal sambil mengecup lama kening Alea.

Sementara Alea masih setia dengan tidur nya, seolah enggan untuk bangun kembali. Rizal sempat kalang kabut mendengar bahwa Alea koma. Tetapi Arthur menolong Rizal. Rizal hampir seperti orang gila waktu itu. Dia menyesal karena tidak langsung pulang waktu itu.

Dia lebih percaya Rani daripada mendengar penjelasan dari istrinya. Bahkan dia tak pernah memberi kabar pada Alea setelah urusannya selesai.

Rizal waktu itu memang ingin langsung pulang tapi Rani memberinya foto yang tidak senonoh kepada Rizal. Rani bilang Alea selingkuh Alea mengandung anak selingkuhan Alea. Padahal kenyataan nya tidak seperti itu.

Rizal berusaha mengingat dia mencari tahu foto itu dengan Arthur. Dia mengingat bahwa waktu itu Alea terkapar sakit di kamar mereka. Dirumah nenek Rizal.

Arthur sudah bilang bahwa foto itu palsu cuma editan aja. Tapi Rizal tak percaya dia pulang ingin bertanya langsung pada istrinya.

Jelas-jelas waktu di Banyuwangi Alea masih suci. Ketika Alea memberikan hak Rizal juga Alea sedang sakit. Alea tak pernah kemanapun, bahkan kamarnya selalu Rizal kunci dari luar takut-takut sang nenek tau Alea sakit. Hal itu terjadi saat lebaran.

Ketika Alea di rumah Agatha pun Alea tak pernah sekalipun keluar dari rumah Agatha karena Leo melarangnya. Tanpa sepengetahuan Alea Arthur yang meminta itu pada Leo. Lagian Alea sakit tak mau keluar kamar waktu itu sampai Rizal kerumah Agatha dan Leo.

Setelah sampai apartemen Rizal malah menodongkan senjata. Bukannya langsung membawa Alea kerumah sakit.

Tapi ketika ia memakai kan baju untuk Alea Rizal teringat ada bekas luka di punggung Alea. Rizal langsung mengecek ternyata sama luka 5 tahun lalu masih ada. Barulah Rizal percaya bahwa istrinya setia. Dan foto dari Rani palsu.

______

Keesokan harinya Alea terbangun dari koma. Arthur menelpon Rizal, tak menunggu lama Rizal kesana dengan membawa baby twins.

"Assalamu'alaikum" Alea tersenyum mendengar suara Rizal

"Waalaikumsalam" Rizal membeku seolah tak percaya bahwa Alea kini sudah tersenyum padanya.

"Apa kabar Bunda....? "

"Alhamdulillah lebih baik dari kemarin" Alea blushing mendengar sapaan Bunda dari Rizal.

"Apakah anak anak ku menyusahkan...? "

"Anak anak kita" Ralat Rizal

"Apakah sekarang kakak sudah percaya kalo mereka anak KITA....? " Alea terisak sambil menekankan kata kita. Mengingat dulu Rizal sempat meragukan darah dagingnya. Saat Alea sedang hamil.

My Cousin My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang