33.

1.5K 42 0
                                    

Dinginnya malam tak membuat Alea mengurungkan diri untuk pergi. Keadaan yang begitu menuntut. Hati tak lagi tak lagi berlaku kala kabut amarah memenuhi masalah.

Alea pergi dari kampung halamannya saksi bisu tumbuhnya perempuan cantik berdarah Indonesia Belanda.

Alea pergi dengan menaiki burung besi terbang. Meninggalkan keluarga yang telah melepasnya.

Air mata tak henti-hentinya mengaliri pipi halusnya. Wajah ayunya terlihat sangat pucat. Kerudung yg sudah acak-acakan.

Kini seorang Alea meringkuk sendiri diatas kursi pesawat menuju Jakarta.

"Aku harus kuat kayak wonder woman" Gumam Alea.

_____

Setelah Alea sampai di Jakarta Kini Alea menginjakkan kakinya di rumah mewah milik sahabatnya. Ralat pasangan sahabatnya.

Rumah mewah ini memilik Leo dan Agatha.

"Alea kamu gak usah sungkan disini...! Angep ini rumahmu padahal bukan... Bhuaahaha" Ucap Leo diakhiri tawa..

"Receh" Komentar Alea singkat.
Agatha terkekeh melihat suami dan sahabatnya itu.

"Kamu masih marah ya zheyeng gara-gara aku menikah gk undang kamu...?" Tanya Agatha bar bar

"Little bit" Agatha langsung memeluk dan mencium Alea. Alea meronta tak suka.

Agatha dan Leo menikah sudah lama tanpa mengundang Alea. Karena mereka emang menikah cuma di Gereja saja. Gk ada resepsi. Biar gak buang uang. Itu lah yang Agatha jelasin ke Alea.

"Aku juga pengen dong...! " Ucap Leo manja ke arah dua bidadari itu.

Alea dan Agatha langsung terdiam sambil mengeluarkan tatapan membunuh siap menerkam wajah tampan Leo dengan Bogeman.

"Malam ini tidur di luar...! Yul Alea aku mau tunjukin kamarmu...! " Agatha menarik tangan Alea. Alea langsung memberikan jempol ke arah Leo tak lupa dengan memeletkan lidahnya ngeledek.

"Sweetheart jangan dong...! Masak tidur di luar...? " Agatha langsung menoleh ke arah suaminya itu

"Yaudah kamu tidur di kamar"

Leo langsung girang

"Tapi aku tidur di kamar Alea" Lanjut Agatha sambil berjalan.

Leo mendengus kasar sambil mengacak-acak rambutnya

"Yahh tidur sendiri nihh"

Alea ngakak bahagia. Emang temen jahat.

😅😅😅

Dua perempuan cantik itu sekarang duduk di atas ranjang

"Kenapa kesini sendiri ...? Rizal mana...? Kalian berantem ya...? "

"Kita pisah" Jawab Alea dengan tatapan kosong. Agatha kaget dia reflek menutup mulutnya.

Agatha tertawa " Lea loh ngeprank gue...? "

Alea menggeleng. Alea menangis Agatha langsung memeluk Alea.

"Gue di usir papi Tha... Loh mau kan tampung gua sampe gua ada tempat tinggal...? "

"Loh boleh tinggal di sini kapanpun. Loh sahabat gue" Agatha dan Alea sering berbicara dengan lo gue

"Trus suami loh gimana...? " Alea menggeleng sedih

"Jangan bilang kalo kalian..... " Agatha mengantung kalimat nya menatap Alea meminta kejelasan. Alea hanya mengangguk sedih.

"Sabar ya beb....! " Agatha memeluk Alea sambil mengusap pelan punggung Alea.

My Cousin My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang