Sesuai dengan syarat yang diberikan Jungkook. Hari ini mereka bolos bekerja.
Sebenarnya Hara menolak ajakan Jungkook untuk berkencan dengannya,karena bagi Hara bisa saja dia mencari informasi tentang Sehun sendiri tanpa perlu dari Jungkook. Tapi Jungkook tiba tiba merengek mengajak Hara untuk berkencan. Aku butuh refreshing Hara. Kata Jungkook.
Hara sudah menolak ajakan Jungkook untuk libur bekerja. Tapi Jungkook bersikeras ingin libur,dia butuh refreshing. Pada dasarnya Jungkook memang seorang Workaholic selain itu dia juga jarang menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri selain berkumpul bersama karyawan perusahaannya untuk bekerja atau berkumpul bersama sahabat sahabat BTS nya untuk membuat lagu,atau sekedar istirahat. Jungkook kehilangan metime nya.
"Kau yakin Yoongi oppa tidak akan kesusahan kalau kau libur?" Tanya Hara memasang heels nya.
Jungkook menaikkan bahu nya tak acuh "tentu,aku sering meliburkan diri. Dia juga tidak keberatan. Ayo" Jungkook menarik Hara yang masih mencoba mengaitkan tali Heelsnya
Sebenarnya ini bukan kencan bagi Hara,dia hanya menemani Jungkook jalan jalan.
——Dilain tempat seseorang sedang merutuki tugas tugas yang perlu ia kerjakan menjadi sekretaris beserta pemimpim perusahaan
"Tahun depan aku yang akan menjadi Direktur. Awas saja kau Jeon Jungkook!" Ucap pria berkulit pucat itu kesal melihat kedua ruangan tidak berpenghuni.——"Kita mau kemana?" Tanya Hara masih dengan wajah yang tidak senang
"Kemana saja,temani aku. Tapi pertama aku akan membawamu ke restauran yang sudah lama tidak aku kunjungi" Jungkook menyentuh gagang stir dengan antusias,tampak wajahnya tersenyum senang.
Alis Hara mengernyit menatap Jungkook yang lebih terlihat seperti anak kecil yang tidak sabar pergi ke taman bermain.
——————
"Sudah sampai" Jungkook menghentikan mobilnya didepan sebuah bangunan kecil di persimpangan jalan.
Hara masih mencoba memperhatikan bangunan kecil yang agak tua itu. Tidak ada yang spesial dari bangunan ini.
"Kau yakin ini restauran itu?" Tanya Hara masih mencoba memenuhi setiap inci bangunan dengan matanya
Jungkook dengan senang hati memberikan senyumnya singkat "iya,ini restauran yang menjual menu yang sama dengan menu menu Korea pada umumnya. Tapi aku punya cerita menarik disini bersama sahabat sahabat ku" ucapnya lalu berjalan menuju pintu masuk
———————
Hara mengedipkan matanya beberapa kali melihat banyak hidangan didepan nya saat ini.
DALAM PORSI BESAR tentunya.Makanan makanan yang di hidangkan juga makanan biasa yang ada dikorea dari bibimbap,ramen,sundubu jjigae,jjangmyeon, dan beberapa makanan umum Korea lainnya.
"Kau tidak makan?" ucap Jungkook dengan mulut terisi sambil mengaduk bibimbap nya
"Kenapa tidak pesan saja makanan seperti ini di samping apartment?" Tanya Hara sedikit memajukan wajahnya,dan berbicara dengan sedikit berbisik.
Jungkook menyelesaikan kunyahan terakhirnya lalu menelannya. Dengan singkat dia tersenyum dan menatap seisi ruangan restauran kecil ini.
"Aku suka tempat ini-" Jungkook menjeda ucapannya,dia mengambil air lalu meminumnya. "Tempat ini adalah tempat kami menyambung hidup dulu" sambung Jungkook masih tersenyum mencoba mengingat masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Teen Fiction'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019