Jungkook memberikan sepiring Pancake perlahan kemeja.
Lalu bergerak menuju kursinya. Dan ikut memotong pancake itu pelan.
Hara?
Dia masih memperhatikan Jungkook yang terlihat bersemangat pagi ini.
"Kau tampak lebih bersemangat pagi ini. Ada apa?" Tanya Hara masih memperhatikan Jungkook yang melahap sarapannya.
"Aku?..hmm" Jungkook terdiam sebentar menyelesaikan kunyahannya lalu tersenyum dan menggeleng kecil
Hara justru menautkan alisnya tak percaya. Jungkook benar benar bahagia,bahkan ruangan terlihat lebih cerah daripada sebelumnya karena dia terus saja tersenyum sejak tadi pagi.
"Hmm baiklah" ucap Hara tak peduli lalu mulai memotong pancake nya
"Aku senang bisa sarapan denganmu lagi, dua minggu ini kita selalu melewatkan sarapan pagi. Aku juga jarang memasak untukmu" ucap Jungkook tersenyum masih mengunyah
Baru saja Hara akan memasukin potongan Pancake itu kedalam mulutnya tapi terjeda karena Jungkook justru mengatakan hal itu.
Jangan mulai lagi.
Tapi Hara juga ikut tersenyum rasanya benar benar bahagia bisa bersama Jungkook lagi dipagi hari. Biasanya Jungkook lebih dulu ke kantor.
Hara melanjutkan sarapannya. Namun tiba tiba kunyahannya terhenti. Raut wajahnya tiba tiba berubah aneh.
"Ada apa? Apa tidak enak?" Tanya Jungkook sedikit khawatir ketika melihat ekspresi Hara
Hara justru menggeleng. Kembali mengunyah namun masih dengan ekspresinya yang tidak seperti sedang merasa rasakan makanan itu dimulutnya.
"Rasanya.. sedikit asam" ucap Hara ragu takut kalau saja Jungkook tersinggung dengan ucapannya
"Asam? Tidak kok,aku masih menggunakan takaran seperti biasa membuat Pancake nya." Sanggah Jungkook juga ikut mencoba pancake itu.
Hara semakin berkerut. Tapi tetap memakan pancake itu.
"Aigoo,apa karena ciuman tadi malam semua makanan terasa asam bagimu? Dan ciuman itu yang termanis? Begitu?" Jungkook mendekati Hara dan berjongkok menatap gadis itu lembut.
Hara menggeleng malu.
Rasanya memang sedikit asam.
Jungkook khawatir kalau saja Hara tidak akan sarapan karena rasa pancake buatannya yang asam.
"Kalau begitu aku akan membuatkannya yang baru" Jungkook melipat lengan bajunya lalu berdiri dan berjalan menuju dapur,namun Hara menahan Jungkook dan menggeleng pelan
"Tidak perlu,aku akan menghabiskannya. Lagi pula sebentar lagi kita harus ke kantor" ucap Hara menarik Jungkook lagi kearahnya.
"Tapi pancake nya terasa asam bagimu jadi aku buat yang baru ya" ucap Jungkook melepas tangan Hara pelan. Dan berjalan lagi menuju dapur.
Hara dengan cepat memasukkan seluruh makanannya kedalam mulut sampai penuh. Dan meneguk susu cokelat didepannya.
Dengan sedikit kesusahan,Hara menelannya lalu berlari menuju dapur. Disitu Jungkook bahkan sudah memasukkan bahan bahan lagi.
Hara menarik kembali kemeja Jungkook dan memeluknya dari belakang
"Kubilang tidak perlu,mungkin asam lambungku sedang naik. Jadi semua terasa asam" ucap Hara masih memeluk Jungkokk dari belakang
Jungkook kini sedang tersenyum malu mengelus pergelangan tangan putih dan mulus milik Hara itu.
"Asam lambung? Apa perutmu sakit?" Tanya Jungkook membalikkan badannya
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Teen Fiction'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019