Pintu kamar berderit . Hara sedikit tersentak dari tidurnya.
Matanya mencoba menangkap siapa yang baru saja memasuki kamar.
Benar saja,wajah lusuh itu memasuki kamar dengan mengendap endap supaya Hara tidak terbangun.
Hara mencoba untuk berpura pura tidur. Sebenarnya ia lega bahwa Jungkook tidak apa apa dan pulang dengan selamat. Hanya saja pergi tanpa pamit dan tidak menghubungi hara selama 2 hari? Istri mana yang tidak marah.
Baiklah baiklah,mungkin hal seperti ini terdengar menggelikan bagi Hara. Tapi tetap saja,walaupun dia tidak terlalu berharap kalau Jungkook menganggap Hara sebagai istri betulan,tapi ini pernikahan betulan.
Jungkook mendatangi Hara pelan pelan. Mencoba menyentuh dahi Hara dengan punggung tangannya lembut.
Darah Hara berdesir ketika tangan besar itu menyapu permukaan dahinya.
Hara merindukan Jungkook. Jungkook yang ia kenal semakin jauh dari nya. Ntahlah,ia merindukan bagaimana Jungkook memperlakukan Hara lembut seperti ini. Dan sering.
"Kau sudah minum obat?" Tanya Jungkook pelan
Tapi tidak ada jawaban. Hara tetap dengan akting nya.
"Aku tau kau tidak tidur betulan kan?" Tanya Jungkook lagi mengarahkan tangannya menyentuh bibir tipis Hara memainkan jari telunjuknya disana
"Ahh,pergi sana" Hara menepis tangan Jungkook kesal
Jungkook terkejut,tapi setelah itu dia berusaha kembali tenang.
"Kemarin ponselmu didalam tas. Sekarang dimana? Didalam tas Yoongi? Apa gunanya ponsel kau miliki tapi bahkan tidak bisa dihubungi" Hara menutup tubuhnya dengan selimut
Hari ini moodnya hancur karena Jungkook datang. Beruntung demamnya sudah turun.
"Tapi kau bahkan tidak menghubungiku"
Jawaban Jungkook yang terkesan sangat polos seakan akan tidak mengetahui kesalahan sendirinya pun membuat Hara gemas sendiri.
Didalam selimut dia berusaha menyalurkan kekesalannya dengan mencubit bantal disampingnya.
"Pergilah. Aku sedang malas berdebat" ucap Hara dingin mencoba menetralkan emosinya.
Jungkook adalah orang yang tidak bisa peka.
Susah peka.
Dan menyebalkan.
Jungkook menarik selimut yang menutupi Hara mencoba menyingkapnya. Tapi Hara menahannya. Mereka bahkan tarik menarik selimut saat ini.
Sampai Hara kehabisan tenaga dan mengalah. Akhirnya Jungkook berhasil menyingkap selimut tebal itu.
Diambil nya selimut yang baru saja ia singkap. Dan digulungnya ke setengah tubuh Hara. Gadis itu hanya diam tidak berkutik sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Teen Fiction'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019