26

13.4K 1.1K 90
                                    

Hy guyss. Jadi author lagi mood nulis gegara kangen jungkook ehehe.
Cuma kek nya belum sanggup nulis yang hm hm hehe.🌚🌚
Jadi dengan senang hati part ini masih belum di private happy reader💜

————————

"Ughh" Jungkook meringis sambil menyentuh kepalanya saat berusaha duduk.

Efek alkohol yang ia minum saat di club semalam.

Matanya kali ini terfokus kepada gadis yang tengah terlelap diselimuti selimut setengah badannya. Dan sisanya—

Terbuka tanpa mengenakan sehelai benangpun.

Pukul 8 pagi.

Jungkook menarik selimut untuk menutupi tubuh gadis itu.

"Arghh" ringis Jungkook kembali,persendiannya terasa nyeri semua.

menyadari sebuah suara yang membangunkannya,Hara membuka matanya perlahan. Mendapati Jungkook yang tengah mengusap punggungnya yang juga tidak mengenakan pakaian.

"Kau tidak apa apa?" Suara Hara membuat Jungkook terkejut. Tidak biasanya Hara tidak berceloteh pagi ini ,bahkan dia terlihat biasa saja saat mengetahui dia tidak mengenakan sehelai pakaianpun.

Jungkook tercengang melihat gadis itu tidak rewel. Bahkan tersenyum manis padanya pagi ini

"Apa yang terjadi tadi malam? Aku tidak bisa mengingatnya dengan jelas. Minum alkohol terlalu banyak kupikir tidak lagi berpengaruh baik untuk orang seusiaku saat ini" ucap Jungkook takut takut.

"Tidak ada yang terjadi. Tapi kau sedikit hilang kendali Jungkook. Dan kau.." Hara menyamakan posisi duduknya dengan Jungkook

"Dan apa?"

"Dan kau menguliti ku tadi malam.. hiks" Hara menunjuk tubuh nya banyak terdapat tanda merah bekas kehilangan kendali Jungkook semalam

Melihat hal itu Jungkook menahan senyumnya,semacam perasaan bahagia menyelimuti hatinya ketika melihat tanda itu. Jungkook mendekati Hara melihatnya lebih dekat.

"Ah,maafkan aku. Menguliti? Hahaha Kesalahan teknis semalam. Aku tidak berbuat lebih dari ini bukan?" Tanya Jungkook masih memperhatikan setiap inci bekas kemerahan di tubuh gadis itu.

"Tidak,kau sudah selesai melihatnya? Aku ingin memasang bajuku" Hara mendorong kepala Jungkook mencoba mengambil bajunya yang terlempar di bawah ranjang

"Wah.. kenapa saat kau memakai pakaian semua terlihat rata eoh? Tapi ini,justru lebih dari yang kubayangkan besarnya" Jungkook terfokus pada salah satu pemandangan indah didepan matanya saat ini. Tidak terlalu besar sebenarnya,tapi bersih dan putih.

Hara memukul kepala Jungkook ketika mendengar ucapan bernada mesum barusan

"Bayangan? Bayangan apa maksudmu? Dan matamu! Jaga matamu Jungkook! Atau mau kucolok dengan jariku!? Dasar byuntae!" Hara menarik selimut dan menutupi seluruh tubuhnya bahkan kepalanya.

"Aww! Appo!" Jungkook meringis memegangi kepalanya yang baru saja mendapatkan pendaratan mulus dari tangan Hara

"Tunggu" Hara membuka selimutnya mencoba kembali menyentuh kepala Jungkook,dan menyentuh dahi Jungkook dengan punggung tangannya.

SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang