Jgn males putar mulmed nyaa okeee
Rambut yang tadinya tertata rapi itu sudah mulai dibanjiri keringat dan tidak lagi dapat dibilang rapi. Langkahnya semakin diperbesar. Raut wajah panik dan berkali kali mengacak acak rambutnya frustasi
Nomor yang anda tuju se-
"Shit!" Racau Jungkook semakin frustasi langkahnya sudah sangat berat.
Hampir 3 jam ia memutari Seoul dengan berlari mencari sosok yang tidak ia temukan di hari yang sudah gelap dan sepi ini.
"Hara,kumohon angkat panggilanku" ucap Jungkook pada ponselnya. Kakinya benar benar sangat lelah berjalan. Badan kekar itu ambruk di tepi jalan.
"Ya! Jeon Jungkook!" Yoongi berlari mengejar Jungkook yang terduduk di tepi jalan.
"Yoongi Hyung.."lirih Jungkook benar benar kehilangan tenaganya
"Apa kau mau mati!? Menyingkir dari jalan ini. Duduk istirahat lah tenangkan dirimu" Yoongi memapah Jungkook membawa pria bergigi kelinci itu lebih menepi.
"Bagaimana bisa aku beristirahat sedangkan gadisku hilang!! Bagaimana bisa aku tetap tenang kalau pesan darinya seperti ini!" Bentak Jungkook melemparkan ponselnya ke arah Yoongi kasar.
Aku akan mengurus perpisahan kita. Jangan berusaha temui aku.
"Apa karena kau memarahinya sedikit keras tadi?" Tanya Yoongi sedikit terkejut dan kebingungan.
"Tidak mungkin. Pasti ada hal lain.." Jungkook memejamkan matanya mencoba membuat dirinya setegar mungkin.
"Apa..jangan jangan dia mengetahuinya?" Yoongi mencoba menerka hati hati. Dia takut salah satu kata saja. Jungkook mungkin akan menghadiahi nya pukulan keras.
Yoongi memperhatikan Jungkook diam diam. Jungkook menarik nafasnya berat.
"Kurasa.." ucap Jungkook menundukkan kepalanya dan menghantam permukaan jalan dengan tangannya.
Darah segar mengucur dari buku buku tangannya yang baru saja ia pukul.
Disisi lain.
Seorang gadis dengan sebuah kantong plastik putih menggantung ditangannya berjalan lunglai dengan air mata yang tidak berhenti keluar.
"Jungkook brengsek.." ucap Hara dalam isaknya.
Perkataan Jennie terus berputar pada kepala Hara.
Apa arti pernikahan mereka selama ini? Apa arti sikap manis Jungkook selama ini?
Hara menatap cincin yang masih tersemat dijarinya itu. Tersenyum miring dan kembali menangis.
Diusia kandungannya yang akan memasuki 4 bulan ini. Tubuh Hara rentan lelah dan cepat mengantuk. Hanya saja gadis itu benar benar tidak tau akan melangkahkan kakinya kemana lagi.
"Apa aku sebodoh ini eoh? Hiks"
Brugh.
Hara terjatuh. Tidak hanya perasaannya yang lelah. Badannya terlebih lelah.
Seiring rintik hujan ikut turun. Air mata Hara sedari tadi tidak berhenti mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Teen Fiction'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019