Tumpukan pekerjaan yang bukan main banyak nya menjadi hal yang membuat Hara senyum senyum sendiri.
Bagaimana bisa Yoongi tidak lagi mau membantunya.
"Oppa~ kau tidak mau membantuku lagi? Eoh?" Tanya Hara sedikit memelas
Dengan mantap Yoongi hanya menggeleng dan tersenyum manis.
"Baiklah. Maaf aku selalu merepotkanmu" ucap Hara tertunduk lesu.
Sekilas ia melirik ke arah jendela.
Ia dapat Jungkook tengah sibuk berkutat dengan layar monitornya. Sesekali ia juga menulis ke dokumen dokumen yang telah disediakanHe's so hot!
Tak lama mata Hara beralih kepada gadis yang sudah berdiri didepan pintu ruangan kerja.
"Dimana ruangan mr. Jeon?"
Matanya tajam dan aura dingin menyeruak dalam ruangan mereka ketika gadis itu menghampiri Hara dan Yoongi.
"disana" ucap Hara menunjuk kesebelah.
"Thanks" jawab gadis itu lalu pergi
"Dia siapa Oppa?" Tanya Hara heran
"Ntahlah" ucap Yoongi menggendikkan bahunya.
—————————
Pintu dibuka tanpa izin terlebih dahulu. Gadis yang baru saja menjadi pertanyaan oleh Hara memasuki ruangan Jungkook.
"Kau sudah mendapatkannya?" Tanya Jungkook berdiri mendekati gadis itu
"Bukankah aku sudah mengatakannya? Aku akan mendapatkannya secepat yang kau minta dan setimpal dengan bayaranmu Tuan muda" gadis itu mengeluarkan sesuatu dibalik bajunya.
Itu adalah senjata api Raging Bull 454 pistol buatan perusahaan Taurus yang berdiam di Brasil. Biasanya digunakan untuk pertandingan olahraga.
"Bagus. Akan kubayar seka-"
"Aku hanya butuk Cek. Bukan tunai"
Gadis dengan rambut kepang itu menutup mulut Jungkook dengan satu jari telunjuknya. Tak lama ia mengecup singkat bibir Jungkook."Akan kutunggu 15 menit lagi." Tambahnya mengedipkan satu matanya lalu pergi begitu saja.
——————————
Ketika gadis itu melewati ruangan mereka. Ia balik dan menatap Hara lama.
Gadis itu mendatangi Hara dan mengambil tangan Hara paksa.
Ditatapnya cukup lama jari jari Hara yang tersemat cincin pernikahannya.
"Kau gadis beruntung" ucapnya lalu pergi.
Dan Hara? Dia hanya terpaku tak mengerti gadis yang terlihat lebih seperti pemeran utama gadis di serial Action Hollywood itu.
"Oppa..apa kau benar benar tak mengenalnya?" Tanya Hara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Подростковая литература'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019