hayy gaysss. Ada yang rindu sama Jeon Jeka? Kalo ada comment hayoo. Biar Author semangat lagi nulis biar selalu cepat Update chapter berikutnyaa:)))
PUTAR MULMEDNYA YAAHari ini hari libur. Hara dan Jungkook masih terlelap setelah bercerita dan bergelut cukup lama kemarin malam.
Sampai alarm dari ponsel Hara membangunkan salah satu diantaranya.
"Eugghh.." lenguh Jungkook mencari dimana letak ponsel Hara lalu mematikannya.
"Percuma saja pakai alarm kalau yang buat alarm tidak bangun" ucap Jungkook kesal lalu menyelimuti tubuh Hara.
Badan tegap itu berjalan menuju jendela dan membuka tirainya. Seketika Hara menggeliat menyadari terpaan sinar matahari pagi pukul 8 menembus kaca Apartment mereka.
"Oh? Jam berapa sekarang? Aku terlambat bekerja" Hara langsung berdiri walaupun agak kesusahan dengan mata yang masih setengah terbuka.
Jari telunjuk Jungkook mengarah ke dahi Hara. Mendorong dahi itu kembali ke ranjang membuat gadis itu terjatuh.
"Ini hari libur" ucap Jungkook menarik selimut lalu menggulung badan Hara kembali dan memeluknya.
"Ya! Lepas"
"Aku masih merindukanmu"
"Heol. Sejak semenit yang lalu aku bersamamu,kau seperti ditinggal setahun saja"
"Kalau begitu jangan pernah tinggalkan Oppa" ucap Jungkook sedikit merengek.
Jungkook memang punya kebiasaan aneh mendadak. Dia bisa tiba tiba menjadi manja dan kekanakan.
"Jungkook.." Hara sedikit berdehem membuka suara
"Hmm?"
"Aku rindu ibu dan ayahku" tutur Hara ikut membalas pelukan Jungkook erat. Hidung nya mengendus dada telanjang Jungkook yang masih meninggalkan aroma parfum mahal yang ia pakai.
"Kau mau kesana?"
"Kesana kemana?" Tanya Hara mengadah kearah Jungkook
Seketika Jungkook mencebik. Padahal baru saja gadis itu mengatakan rindu Ibu dan Ayahnya. Otomatis saja bukan kalau dia ingin kerumah ibu dan ayahnya? Kenapa dia malah kembali bertanya
-.-
"Rumah orangtuamu" jawab Jungkook lembut
"Tentu! Aku mau! Ayoo!" Hara berlonjak kegirangan melepas pelukan Jungkook lalu meloncat senang
Seiring lonjakan ranjang yang bergerak karena loncatan Hara membuat Jungkook tersenyum pasrah.
—————————
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Novela Juvenil'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019