Hey hey.
Guys.
Im back hehe.
Btw. Aku pengen pesan buat kalian. Mohon dengan sangat untuk kalian menyadari bahwa. Ini tu cuma cerita dan imajinasi serta karangan dari Author. Jadi mohon untuk tidak dibawa kedalam kehidupan asli. Misalnya nih ada yang sedikit melenceng dari peraturan kehidupan yang kita jalani. Mohon jangan dijudge karena apa?
KARENA INI CUMA CERITA. SEBUAH CERITA HASIL KARANGAN DAN IMAJINASI. YA. DIMOHON NIH. Oke?
————————————
"Sudah kubilang Arak Beras disini sangat nikmat. Kau ini sudah berapa kali diajak tetap tidak mau" Jimin memukul lengan Taehyung lalu meneguk Arak Beras yang ada ditangannya."Ya ya. Aku tau" ucap Taehyung malas. Matanya mengitari daerah yang tampak tak asing.
"Kenapa? Kau ingin mengganggu Hara lagi?" Tanya Jimin dengan satu alis nya naik.
"Mwo? A-ani" ucap Taehyung terbata.
"Ini daerah tempat Apartment Hara. Aku yakin selepas dari sini kau pasti mencuri kesempatan untuk bertemu dengannya kan?" Jimin memukul lengan Taehyung lagi
Tapi kali ini lebih keras dari sebelumnya.
"Sudah kubilang tidak! Gadis itu pasti butuh waktu untuk menenangkan dirinya. Ah Jungkook sialan itu apa maunya sih!" Ucap Taehyung ikut membalas pukulan Jimin. Namun matanya terpaku pada seorang Ahjumma yang berjalan santai dengan beberapa penngawal dibelakangnya. Sedang menenteng tas.
"Mwo? Bukannya itu Ibunya Jungkook? Wahh. Aku sudah lama tidak bertemu dengannya. Tetap cantik dan body nya sungguh menakjubkan sekali kan?" Ucap Jimin menatap seseorang wanita dengan rambut sebahu tengah menenteng beberapa kantong belanjaan ditangannya.
Dahi Taehyung berkerut. Rasanya sangat aneh ketika Ibu Jungkook berjalan kearah Apartment yang didiamin oleh Hara sendiri.
Tunggu.
Mengunjungi Hara?
Sontak Taehyung memukul meja karena terkejut. Diikuti Jimin yang juga ikut terkejut karena tidak tahu menahu persoalan apapun pada rumah tangga Jeon Jungkook. Yang ia ketahui hanyalah perceraian.
Hanya itu.
"Ya! Wae?!" Bentak Jimin tak suka sambil menyentuh dadanya.
"Apa dia akan bertemu Hara?!" Tanya Taehyung dengan wajah sedikit panik.
"Dia? Siapa? Ibu Jungkook? Ya biarkan saja,walaupun mantan mertua. Wajar bukan untuk mengunjungi mantan menantunya? Karena didalam perut Hara itu ada darah daging ibunya Jungkook juga" ucap Jimin santai membawa Taehyung duduk.
Jimin memang tidak tahu menahu persoalan Hara dan Ibu Jungkook saat ini.
Tapi karena tidak ingin mencampuri lebih masalah Hara. Taehyung berusaha untuk kembali tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Teen Fiction'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019